Netizen Dukung 'Rencana' Big Hit Entertainment Hancurkan SM, JYP dan YG
Selebriti

Big Hit Entertainment yang menaungi BTS disebut-sebut memiliki rencana menghancurkan agensi Big 3 dengan mengakuisisi label-label berpotensi. Berikut komentar netizen.

WowKeren - Big Hit Entertainment telah mengakuisisi label G-Friend, Source Music. Agensi BTS (Bangtan Boys) itu juga dikabarkan segera mencaplok satu label besar yang memiliki boy grup populer. Ini memunculkan spekulasi di antara media Korea.

Big Hit disebut-sebut memiliki rencana menghancurkan agensi Big 3 dengan mengakuisisi label-label berpotensi. Menurut TV Report, JYP Entertainment, SM Entertainment, dan YG Entertainment, yang mempertahankan status BIG3 selama bertahun-tahun, telah diserang oleh Big Hit.

Untuk SM, grup-grup seperti TVXQ, EXO, Girls' Generation, Super Junior memiliki fandom besar di dalam maupun luar negeri. Namun tampaknya akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk proyek NCT untuk mendapatkan hasil yang jelas.

JYP sukses dengan penjualan album GOT7 dan Twice yang stabil. Namun grup-grup baru mereka yaitu ITZY, DAY6 dan Stray Kids belum menunjukkan prestasi yang membanggakan.


Bagi YG, BLACKPINK (Black Pink) menjadi girl grup yang amat terkenal di dunia. Namun agensi sedang mengalami krisis akibat serangkaian skandal Big Bang dan Yang Hyun Suk.

Netizen rupanya mendukung "rencana" Big Hit untuk menghancurkan agensi BIG3. Bahkan beberapa menganggap saat ini agensi yang didirikan Bang Shi Hyuk itu berada di level lain dan tidak bisa disetarakan dengan tiga agensi di atas.

"Big Hit adalah level lain. Jika BIG3 adalah dunia manusia, Big Hit adalah dunia baru," komentar salah satu netizen. "Sekarang Big Hit adalah agensi teratas," tambah netizen lain. "Pendapatan Big Hit sendiri terlalu tinggi untuk dibandingkan. Dan fakta bahwa Big Hit pasti akan berpartisipasi dalam kegiatan Source Music, lagu-lagu G-Friend jelas akan lebih bagus dari sebelumnya," sahut yang lain.

"Hanya dengan BTS, keuntungan penjualan Big Hit sudah melampaui BIG3. BTS sudah lama menghancurkan mereka," kata netizen. "Aku tahu Bangtan adalah top, tapi aku tidak tahu apakah Big Hit akan menghancurkan BIG3 atau tidak. Pertama-tama, harus ada sejumlah besar penggemar tetap perusahaan, dan harus ada penyanyi hits selain Bangtan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru