Hamil Anak Kembar, Bobot Syahnaz Sadiqah Justru Sempat Turun 4 Kg dan Belum Lepas Kursi Roda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Syahnaz Sadiqah diketahui tengah mengandung anak kembar dan usia kandungannya sudah masuk bulan keempat. Ia pun sempat mengalami mual hingga turun berat badan.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah bahagia menanti kelahiran buah hati mereka. Syahnaz diketahui tengah mengandung anak kembar dan usia kandungannya sudah masuk bulan keempat.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Syahnaz mengaku jika berat badannya sempat turun pada masa awal kehamilan. Hal itu dikarenakan ia mengalami mual yang berlebihan. Beruntung, bobotnya sudah kembali naik.

"Kemarin sempat turun 4 kilogram karena aku setiap hari muntah terus," kata Syahnaz saat ditemui WowKeren di Hut Ke-16 Insert di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (30/7). "Tapi sekarang sudah naik satu kilogram."


Adik kandung dari Raffi Ahmad itu juga menceritakan bahwa kondisi janin di dalam kandungan baik-baik saja. "Alhamdulillah dedenya gendut, padahal kemarin sempat turun 4 kilogram," ucap Syahnaz.

Disinggung soal kursi roda, Syahnaz mengaku belakangan ini sudah jarang memakainya. Namun, ia belum lepas sepenuhnya dari kursi roda demi menjaga calon bayinya. "Kursi roda udah jarang, paling kalau naik itu pas buat jalan lama gitu," tutur Syahnaz.

Selain itu, Syahnaz memastikan jika kondisinya saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Ia juga bisa kembali aktif bekerja. "Mulai bulan ketiga pusing hilang, lebih enak dari pas awal-awal dan sekarang lebih kuat," tutur Syahnaz.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait