Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Syuting 'Love's Emergency Landing' di Swiss
Getty Images
TV

'Love's Emergency Landing' menceritakan kisah cinta antara pewaris kaya (Son Ye Jin) dan perwira Korea Utara (Hyun Bin). Drama ini kabarnya akan tayang paruh kedua 2019 ini.

WowKeren - "Love's Emergency Landing" sukses menggandeng Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pasangan utama. Ini bakal menjadi reuni bagi kedua bintang besar itu setelah sebelumnya membintangi film "The Negotiation" pada 2018 lalu.

"Love's Emergency Landing" pun dalam waktu dekat bakal mulai menggelar proses syuting. Tak tanggung-tanggung, drama tvN ini akan melaksanakan syuting perdana di luar negeri tepatnya di Swiss.

"Tim 'Love's Emergency Landing' berencana berangkat menuju Swiss pada akhir Agustus untuk syuting," ungkap sumber dari dalam tim produksi.

Swiss dipilih karena tim produksi berharap kisah antara karakter yang dimainkan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menyatu dengan keindahan alam sehingga kisah cintanya menjadi lebih indah. Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun kabarnya juga akan ikut syuting di Swiss.


"Love's Emergency Landing" sendiri menceritakan tentang pewaris kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) akhirnya jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah.

Di sisi lain ada Seo Dan (Seo Ji Hye), seorang musisi bercita-cita tinggi yang tumbuh di Korea Utara dalam kemewahan. Lalu ada Goo Jun Hee (Kim Jung Hyun) seorang pengusaha muda dan kaya.

"Love's Emergency Landing" bakal digarap naskahnya oleh Park Ji Eun, sosok yang pernah menggarap sederet drama populer seperti "My Love from the Star", "The Producers" dan "The Legend of the Blue Sea".

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, sosok yang sukses menggarap beberapa drama populer seperti "Good Wife", "Life on Mars" hingga "Romance Is a Bonus Book". Drama ini kabarnya akan tayang paruh kedua 2019 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel