Teuku Wisnu Posting Pentingnya 'BPJS', Netter Dibuat Syok
Instagram/teukuwisnu/
Selebriti

Tidak sedikit netter yang ikut menyetujui postingan Teuku Wisnu mengenai berbagai macam singkatan positif dari 'BPJS' yang berisikan nasehat-nasehat bijak tentang kehidupan dari aspek spiritual.

WowKeren - Sabtu, 27 Juli, Teuku Wisnu mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Teuku Wisnu terlihat memasang foto Dimas Seto, yang dipanggilnya sebagai Om. Dia juga menuliskan caption yang memuji Dimas Seto, sekaligus memberikan pesan bijak soal kehidupan.

"Om aku yg satu ini Alhamdulillah sudah berumur 40 tahun. Maasyaa Allah semoga Allah selalu menjagamu om @dimasseto_1. Ada sedikit nasehat nih dari om-om lain yg sudah berumur 40 thn. Cekidot ???????? *ANJURAN DARI BPJS* *Bagi yang saat ini sudah berusia di atas 40 tahun-an, agar hidup selamat dunia dan akhirat in syaa Allah, sebaiknya ikuti anjuran *BPJS*. **Laksanakan setiap hari program *BPJS* *_(Beristighfar, Patuh, Jujur dan Sedekah)_*, sehingga kita disayangi Allah dan disenangi manusia," tulis Teuku Wisnu.


"Kalau bergaul dengan sesama, selalulah pakai *BPJS* *_(Baik, Peduli, Jujur, Senyum)_*. Hidup kita akan menjadi berkah. *Kalau sudah shalat isya, agar badan sehat maka harus *BPJS**_(Bobo Pada Jam Sepuluh)_* dan jangan lupa siapkan *BPJS* nya *_(Bantal, Pakaian, Juga Selimut)_ * jangan lupa qiyamullayl dan *BPJS**_(Bangun Pada JamĀ² Sepertiga malam)_*.," lanjut Teuku Wisnu.

"Kemudian paginya juga harus *BPJS* di masjid *_(Bangun Pagi Jamaah Shubuh)_*. *Bila beraktivitas seharian, jangan sampai *BPJS* *_(Badan Pegel Jalan Sempoyongan)_*. Sebaiknya kita istirahat *BPJS* *_(Bebaskan Pikiran Jangan Stress)," tulis suami Shireen Sungkar ini lagi. Dengan menggunakan istilah BPJS yang berisi pesan-pesan positif, Teuku Wisnu mampu memberikan nasihat dengan cara yang asik dan menarik perhatian para netter.

"Penting juga BPJS : Beda Pendapat Jangan Sikut2an ??", komentar hilm***. "Gw save ya ji, buat jaga2 nanti dibaca pas masuk 40 tahun ????", komentar ariekunt***. "Tambahan BPJS y Mas Wisnu ...Berfikir Positif Jangan Su'uzon ...", komentar huswatun.wat***. "MashaAllah keren bang inu... Izin copas ia... ????", komentar ilove_allah99asmaulhu***. "MasyaAllah, om pimpa keles, 04 dong", komentar dimasset***. "Inspiratif skali goood", komentar erna***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...