'Edukasi' Masak Untuk Fans, Inul Daratista Banjir Pujian Netter
Instagram/inul.d/
Selebriti

Dalam salah satu postingannya dibawah ini, Inul tampak sedang menyiapkan sebuah sajian yang sangat lezat bersama Chef Eddrian, yang kemudian banyak menuai pujian dari para netter.

WowKeren - Senin, 30 Juli, Inul Daratista mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Inul terlihat sedang menyiapkan kudapan di dapur sembari ditemani oleh Chef Eddrian.

Selamat pagi sayang2ku semua byk ilmu dan resep masak yg sangat mudah dan anda bisa praktekin dirumah, siapa yau dgn saya dan Cheff berbagi ilmu menu masakan bisa membantu buibu nambah kantong ekonomi kelg makin besar, ditunggu ya tayangannya segera @eddriantjhia @dapoerjenkminul @aryani_dewy," tulis Inul di bagian caption unggahannya tersebut.

unggahan Inul ini mendapat banyak komentar dari netter. Dengan kegiatan barunya bertajuk "dapoerjenkminul", Inul Daratista yang juga penyanyi dangdut senior serta pengusaha sukses ini, berusaha membagikan resep-resep dan tips memasak untuk para fansnya, terlihat dari komentar-komentar netter, mereka sangat mengapresiasi kegiatan baru Inul Daratista ini.


"perutku kruyuk" kalo liat ibu ratu masak, kalo aq disitu ludess deeh tu makanan", komentar bengsand***. "Pagi jg bunda Inul", komentar normahar***. "Mbk inul bagus banget nih bisa bantu buibu,,,termasuk saya", komentar safira5***. "Ku tunggu receip nya yah bunda inul", komentar tinarenta***. "Pagiiii juga mba @inul.d caantiiikkkk....aku selalu menanti @dapoerjenkminul", komentar lailasylviadj***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu akun Instagram Inul sempat diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Menurut postingan salah satu akun gosip Instagram, nama dan foto Inul di bagian profil sempat diubah.

Tak hanya itu, si peretas bahkan sempat melakukan live streaming lewat akun tersebut dan sengaja memberikan keterangan jika ia berhasil membobol akun Inul. Hal itu pun jelas membuat banyak follower Inul sangat kaget.

Namun untung saja Inul berhasil mengembalikan akun Instagram miliknya. Dia pun memajang foto super cantik bak Barbie untuk meledek hacker tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait