Rizky Nazar Ajak 'Pacar' Makan di Warung, Celana Syifa Hadju Melorot Jadi Sorotan
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan Rizky Nazar kembali jalan bareng Syifa Hadju. Alih-alih memilih restoran mewah, Rizky dan Syifa tampak menikmati makanan di warung sederhana.

WowKeren - Rizky Nazar sering kali dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Syifa Hadju. Namun, kedua pemain film "The Way I Love You" tersebut belum juga memberikan konfirmasi mengenai kabar hubungan spesial mereka.

Kendati begitu, publik menilai Rizky dan Syifa sudah berpacaran lantaran beberapa kali kepergok sedang jalan bareng. Belum lama ini, Rizky dan Syifa tertangkap kamera sedang makan berdua. Alih-alih memilih restoran mewah, Rizky dan Syifa tampak makan di sebuah warung seafood.

Hal ini terlihat dari video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (1/8). Dalam video tersebut, Rizky dan Syifa terlihat sedang berbincang-bincang, tampaknya untuk memilih makanan yang akan mereka pesan.

Usai melihat video tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak yang mendesak agar Rizky dan Syifa segera mengumumkan hubungan mereka kepada publik. Namun banyak juga yang tak setuju jika Rizky menjalin hubungan dengan aktris berusia 19 tahun tersebut.


Selain itu, penampilan Syifa saat sedang bersama Rizky di video tersebut juga menjadi sorotan netizen. Mereka mengkritik pemain sinetron "Mermaid In Love" tersebut lantaran celananya tampak melorot. Namun, warganet lain menjelaskan bahwa Syifa mengenakan baju crop top, sehingga bagian belakang tubuhnya terekspos.

"Celananya melorot loh syip. Itu gimana tolongin dong tutupin pake karung," komentar akun @lia****er_. "Yaa allah Itu bajunya, kurang pas aja kalo makan nya di pecel lele pinggiran mah wkwk eh apa seafood si itu," sahut akun @_cia****aaa_. "Itu aurat.. Kemana mana dah itu punggung nya tar masuk angin," seru akun @she*****oet.

"Itu celananya melorot apa modelnya yg kaya begitu?" komentar akun @ju****a8. "Masa gitu aja ga ngerti? Kuper nih ketauan Celananya ga ada masalah. Itu namanya atasan model crop. Dasar netizen kuper," timpal akun @heib*****enue. "Itu emang model crop, netizen kaya gak ngerti aja duhh," imbuh akun @utar****ntii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait