'Disentil' Agnes Monica, Revina VT Siap Mati dan Jual Akun Twitter 22 Juta
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT sempat membeberkan sudah menghapus kicauan dan menawarkan akun Twitternya. Disisi lain, sikap sombong Revina membuat netter tega melontarkan kata-kata kasar padanya.

WowKeren - Revina VT agaknya tak mempan disentil oleh Agnes Monica. Terbukti, Revina justru malah sesumbar di sosial media.

Menanggapi cibiran netter ataupun artis lain, Revina memilih cuek. Ia bahkan pamer jualan akun Twitternya.

"Akun ini dijual 22juta. tida ada nego. silakan, [email protected] akun ini tidak beroperasi hingga akun ini laku dijual. pemilik di akun ke dua," demikian keterangan di bio Twitter milik Revina.

Revina Jual Twitter

Twitter

"Tweet akun ini sudah bersih. Silakan yang mau beli ya, kontak sudah ada di bio. Iloveyou bhay," kicau mantan kekasih Young Lex itu. "Banyak duit kok jual akun. Lah, masa harus ku sedekahin ke kalian? :( Mang kalian sapose? Mang kalian ada andil apa dalam hidupku? :(."


Tampak sejumlah kicauan Revina sudah lenyap dari Twitter. Sayangnya bukan bersimpati, netter kini membully Revina di Instagram.

Awalnya, Revina mengunggah postingan pria berwajah kocak dan menuliskan caption sindiran. Revina diduga menyindir akun gosip yang membahas tentang dirinya. "Mak, laper.. akun gosip butuh mamam," kata Revina.

Netter makin kesal dan kembali mengomentari Revina. Tak disangka, Revina memberikan balasan tak kalah pedas.

"Hidup cuma modal nyinyir, sombong, omongan tinggi, berpendidikan iya pinter iya tapi ngebacot Kya orang benerĀ² terpintar dan terkaya di dunia, ngerasa kalo dunia ini milik Lo, hei Kaka cantik bacotmu saya nikmati!) Semoga tuhan Lo manggil lo biar cepet mati dan bisa ngerasain panas nya api neraka di banding panas nya omongan gua ini," seru seorang netter. "Saya doain youtubenya bisa banyak subscribernyanya mba, biar ga nontonin diri sendiri. Iya kak, siap. Udah siap mati, ga pernah takut mati saya mah. Ntar kalo mati, sebagian uang saya.. bakalan saya wakafin ke kakak kok, semoga uangnya barokah untuk sedot lemak dan rhinoplasty ya," seru Revina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait