Twice Diserbu dan Kena Dorong di Bandara, Fans Khawatirkan Keadaan Nayeon Cs
Selebriti

Setelah menyelesaikan kegiatan di Jepang, para member Twice kembali ke Korea. Girl grup besutan JYP Entertainment ini tiba di Bandara Internasional Gimpo pada Rabu (31/7).

WowKeren - Tak cuma menjalani kegiatan di Korea, para personel Twice juga disibukkan dengan aktivitas mereka di Jepang. Grup beranggotakan 9 orang tersebut merilis single Jepang kelima berjudul "Breakthrough" pada 24 Juli lalu.

Setelah menyelesaikan kegiatan di Jepang, para member Twice kembali ke Korea. Girl grup besutan JYP Entertainment ini tiba di Bandara Internasional Gimpo pada Rabu (31/7) dengan disambut kerumunan fans.

Dua grup lain (salah satunya diduga adalah IZ*ONE) tiba di waktu yang hampir bersamaan dengan fans. Tak heran, Bandara Internasional Gimpo pun dipenuhi kerumunan para penggemar dari ketiga grup yang mengakibatkan situasi menjadi kacau.


Meski sudah mendapat pengawalan dari petugas keamanan, para member tetap kena dorong para penggemar yang mengelilingi mereka. Berada dalam situasi tersebut, Nayeon dan kawan-kawan terlihat tak nyaman.

"Beberapa grup tiba di waktu yang sama di bandara membuat keadaan jadi kacau. Seharusnya nggak seperti ini dan semoga mereka memperketat keamanannya lain kali, terutama melihat betapa khawatirnya para member," komentar fans.

"Hanya karena mereka selebriti bukan berarti mereka bukan manusia. Nggak peduli kalian mau dapat foto terbaik, hormati mereka. Kalau mereka mereka diri mereka dalam bahaya, kalian perlu memikirkan kembali apa yang kalian lakukan," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait