Biasa Kalem, Marsha Aruan Bikin Ngilu Pose Kayang-Pemotretan Garang Digoda Kayak Nyamuk Belang
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Belum lama ini, Marsha Aruan membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Postingan tersebut tak ayal menarik perhatian dan menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Marsha Aruan selama ini memiliki imej kalem dan ceria. Kekasih dari El Rumi itu juga termasuk selebriti muda yang dinilai tak neko-neko dalam penampilan.

Namun belum lama ini, Marsha membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Marsha terlihat memamerkan keahliannya kayang.

Rupanya, hal itu adalah hasil Marsha mengikuti yoga. Ia tampak lentur menekuk punggungnya ke belakang sembari mempromosikan produk cokelat.

Pose kayang tersebut tak ayal membuat warganet ngilu. "Itu kayang langsung bisa apa berkali2 ulang sha," kata netter. "Ngiluh akutu beb hehe," sahut lainnya. "Shaaa harus sambil kayang bgt," timpal netter.


Postingan Marsha sebelum itu pun tak luput dari sorotan warganet. Bagaimana tidak, perempuan berusia 22 tahun itu tampak garang dengan riasan tegas bernuansa gelap.

Foto tersebut diambil ketika Marsha melakukan pemotretan dengan fotografer handal, Rio Motret untuk proyek Disney. Meski menuai kekaguman, lucunya, kostum Marsha yang belang-belang hitam putih justru digoda mirip nyamuk demam berdarah.

"Nyamuk kn ada yg belang2 putih," tulis netter yang lantas dibalas oleh Marsha. "HAHA takut dbd," balas Marsha dalam kolom komentar. "@aruanmarsha mimpi apah gue semalem. D bales komennya sama artis," sahut netter tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait