Istri Ajun Perwira Dilayani 40 ART dan Bayar Listrik 40 Juta, Tas Mahal Berceceran Bikin Syok
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Jill, istri Ajun Perwira, dikenal sebagai pengusaha sukses dan mewarisi harta melimpah dari mendiang suaminya. Berkat kekayaan itu, Jennifer mampu mempekerjakan puluhan pembantu dan memiliki koleksi barang-barang mahal.

WowKeren - Jennifer Jill dikenal sebagai sosok pengusaha tajir. Pasca ditinggal mendiang suami pertama, Maxwell Armand Oktoselja, Jennifer mewarisi rumah mewah dan kekayaan yang melimpah.

Dengan rumah yang megah, tak heran jika Jennifer memiliki banyak pembantu. Istri Ajun Perwira ini pernah mempekerjakan sekitar 40 orang. Namun saat ini, jumlah tersebut berkurang hampir separuhnya.

"Ada beberapa, yang bagian dalam sendiri yang bagian luar sendiri. Total 1 rumah ya, ada 25," kata Jennifer di acara "Brownis". "Kalau boleh ngomong jujur, kan dulu 40 nah setelah almarhum meninggal ya kita kurang-kuranginlah ya, karena kan nggak perlu sopir, tapi tetap dikasih tunjangan dong."

Sebagai bos, Jennifer memperlakukan aturan yang ketat buat para ART. Jika bertugas di halaman, maka ART dilarang masuk ke rumah kecuali memang dibutuhkan.

"Jadi yang bagian taman, kolam, listrik (tidak boleh masuk rumah), kecuali listrik mati boleh," seru Jennifer.


Jennifer juga membocorkan kalau rekening listrik rumahnya mencapai Rp40 juta sebulan. Maklum saja, rumah Jennifer dilengkap sejumlah fasilitas elektronik lengkap di hampir setiap ruangan.

Rumah Jennifer

YouTube

"Sebulan listrik berapa?" tanya host "Brownis", Ruben Onsu. "Harus jujur, gua nyicil, listrik Rp40 juta sebulan," kata Ajun. "Haah...cicil rumah itu yak," kata Ruben. "Ini baru rumah yang ini," kata Ajun yang mengisyaratkan Jennifer punya tempat lain.

Tak cuma itu, Ruben kaget karena tas-tas mahal milik Jennifer ditaruh begitu saja. Sebagian digantung dan sebagian ditaruh di karpet begitu saja."

"Ini cuma digantung kayak gini aja?" tanya Ruben. "Saking kayanya, tasnya ditaruh dimana-mana, padahal mahal semua."

"Nggak muat kalau ditaruh di situ semua," kata Jennifer yang memperlihatkan lemarinya yang penuh dengan tas-tas branded. "Oh My God. Ini kalau bini gua lihat bisa tuh, tuh," kata Ruben yang takut dimintai tas mahal oleh Sarwendah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru