Sarwendah Cantik Peluk Putra Angkat Bak Anak Kandung, Ruben Onsu Gemas Ngebet Cium Istri
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sarwendah yang memancarkan ketulusan dan menganggap Bertrand Peto sebagai putra kandung ini tak cuma membuat kagum fans tetapi juga sang suami, Ruben Onsu, yang sempat menuliskan rayuan romantis.

WowKeren - Sosok Sarwendah dikenal sebagai pribadi yang ramah. Ia juga sederhana meski sang suami, Ruben Onsu, bergelimang harta.

Bukti kebaikan hati Wendah ini terkuak ketika ia bersama putra angkatnya dan Ruben, Bertrand Peto. Saat foto bersama dengan Bertrand, Wendah tak segan memeluk anak bersuara emas dari Cancar, Manggarai, NTT itu.

Wendah yang keibuan agaknya sudah menganggap Bertrand sebagai putra kandungnya sendiri. "Anak Ayah Bunda @betrandpeto 🤗🤗#SW #Sarwendah," kata Wendah.

Sosok Wendah yang begitu ramah pada Bertrand menuai dukungan fans. "Smga klrga ibu dn ayah smbungnya btran slalu dlam naungan Tuhan," kata netter. "Mirip bgt ea bunda @sarwendah29 😘😘😘 smg amanah," kata netter. "MIrip kayak kak RUben Onsu," seru yang lainnya.

Tak cuma fans, Wendah yang cantik luar dalam juga membuat Ruben jadi kagum. Baru-baru ini, Ruben sempat menggoda Wendah ketika istrinya itu pamer foto selfie.


"Ekspresi mana yang cocok untuk pagi hari ini? Hahaha🤗🤗#SW #Sarwendah," kata Wendah sambil pamer beragam ekspresi. "Ciumm ahhh," goda Ruben.

Netter tak urung menggoda Ruben yang agaknya gemas pada sang istri. Mereka malah meramalkan Ruben ingin tambah anak lagi.

"Acchhhh bikin baperrr kalian so switttt banget seh," seru fans. "Wah kode-kode mau adik baru nih," goda netter. "Kebanyakan cium tar nambah lg deh adek thalia...baru aja msh orok si thania...sabar ..sabar...dah gk sabaran nyosor ajah," canda yang lainnya.

Sementara itu, Ruben dan Wendah sedang dapat ujian. Bisnis Ruben diduga mendapat teror mistis hingga merembet ke musibah lainnya.

Tak cuma kebakaran, Ruben cerita kalau mobil Wendah mengalami tabrakan. Beruntung Wendah dalam kondisi baik-baik saja.

"Dapat kabar kebakaran itu bersamaan dengan kejadian di mana mobil istriku juga tabrakan," kata Ruben. "Wendah nggak kasih tahu, kabarnya dia lebih dulu (mengalami tabrakan), dia ngabarinnya pas malam. Dia bilang, 'Pada saat kamu ngabarin itu aku juga abis tabrakan'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait