Agnez Mo Punya Cincin Rp 2,4 Miliar Tapi Tetap Kalem, Netter Sindir Artis Lain yang Suka Pamer
Selebriti

Salah satu akun di Instagram membongkar detail merek dan harga cincin Agnez Mo. Dimiliki oleh beberapa artis Hollywood, cincin Agnez ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.

WowKeren - Berbicara tentang barang fashion para selebriti seolah tak pernah ada habisnya. Ada saja barang-barang selebriti yang harganya sukses membuat syok netter di media sosial. Termasuk Agnez Mo (Agnes Monica) yang selalu tampil fashionable memakai barang-barang keluaran merek ternama dunia.

Fakta tentang detail merek dan harga barang-barang Agnez sering dibahas oleh akun @agnezmostyle. Akun ini aktif membagikan berbagai informasi tentang barang yang dipakai oleh rekan duet Chris Brown untuk lagu "Overdose" tersebut. Salah satu yang terbaru, akun ini membagikan postingan tentang detail harga salah satu cincin Agnez Mo.

Agnez ternyata memiliki cincin dari merek Cartier yang harganya mencapai USD 170 ribu atau sekitar Rp 2,4 miliar. Cincin ini dipakai oleh Agnez saat tampil menyanyikan lagu "Muda" bersama NOAH di acara HUT SCTV yang digelar pada Agustus 2017 silam. Fakta tentang cincin Agnez ini pun sukses membuat netter syok.


Cincin Agnez Mo

Instagram

Banyak netter memuji Agnez yang tetap kalem dan tak pamer meski memiliki cincin yang harganya fantastis. Di sisi lain, sejumlah netter menyentil artis-artis lain yang dianggap sering pamer kekayaan di media sosial. Mereka membandingkan dengan Agnez yang dinilai sebagai orang kaya sejati lantaran tak pernah pamer.

"Yg KAYA beneran ngga pernah RiA.... Yg misquin RiA nyaaaaa seperti jln TOL," kata netter. "Klo artis yg lain pasti pd Pamer 7 Turunan," seru yang lain. "Orang tajir yg sesungguhnya ya ga pernah memamerkan hartanya," tulis lainnya. "@insertlive look thiss (emoji) ini yang di bilang orang kaya beneran.. ngak perlu pamer @agnezmo," celetuk netter lain. "Gak kayak si Sahroni @princessyahrini," tulis akun @aditya2xxxx.

Cincin Panthere De Cartier seperti milik Agnez ini juga pernah dipakai oleh Anggun. Beberapa selebriti Hollywood juga diketahui memiliki cincin serupa dengan milik Agnez. Di antaranya adalah suami Beyonce Knowles, Jay-Z yang memakai cincin ini saat menghadiri ajang Grammy Awards ke-59 pada pertengahan Februari 2017 lalu. Kemudian Jessica Alba dan Anne Hathaway juga pernah memakai cincin tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru