Muzdalifah Rangkul Erat Lengan Suami Brondong di Foto Ini, Takut Direbut Cewek Lain?
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Belum lama ini, Muzdalifah bersama sang suami yang bernama Fadel Islami mengunjungi kantor milik Ruben Onsu. Muzda pun tampak memegang lengan Fadel di foto berikut ini.

WowKeren - Pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami sudah berjalan lebih dari tiga bulan sejak 26 April 2019 lalu. Pasangan yang terpaut usia 15 tahun ini pun sedang menikmati membangun rumah tangga bersama.

Tak hanya itu, Muzda dan Fadel juga diketahui merintis bisnis kuliner bersama dengan membuka katering. Kendati begitu, bisnis katering Muzda dan Fadel tak lepas dari sejumlah kritikan, terutama soal harganya yang dinilai terlalu mahal. Namun rasa makanan dari katering Muzda dipuji enak dan porsinya banyak.

Akan tetapi, Muzda dan Fadel tampaknya tak ingin berpuas diri sehingga meminta saran dari pengusaha makanan lain. Salah satunya adalah Ruben Onsu yang dikenal sukses membangun bisnis restoran ayam geprek. Muzda dan Fadel pun mengunjungi kantor Ruben dan Jordi Onsu belum lama ini untuk meminta arahan.

Hal ini ditunjukkan Fadel dengan mengunggah foto di Instagram pada Kamis (1/8). "Lagi main ke kantor OPP, banyak arahan dan motivasi yang saya catat dari @ruben_onsu , sukses terus ya bos," bunyi tulisan Fadel di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto tersebut, para netter justru menyoroti sikap Muzda yang memegang lengan Fadel cukup erat dengan kedua tangannya. Warganet pun menggoda Muzda melakukan hal tersebut lantaran takut Fadel akan direbut wanita lain.

"Hmmm..megang.a erat bnget..takut d ambil orang ya..hehe," goda akun @rie****lwi. "Pegang seerat mgkn Bila perlu Di ikat Krn takut Di ambil Orang anaknya," imbuh akuh @cind*****elie. "Mbak Muz..... itu tangan nya Daeng Fadel di pegangin terus takut hilang yah," sahut akun @asm*****rri.

"Dipeganginya gtu bget sihh...tkut di tarik cewek muda," ujar akun @no*****23. "Ibu tiap dipoto megang melulu takut lepas lg ya ..sekali 2 mas padelnya yg megang ibu ..hee," tambah akun @nani2****ohani. "Tiap fto keseringan di pegang lengan.a..... Awas bnyk pelakor y mbk muss," seru akun @hilmya*****sruroh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru