Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sepakat Tunda Momongan Demi Profesi
Getty Images
Selebriti

Merasa masih sama-sama produktif, pasangan yang menikah akhir tahun 2018 ini mengaku bahwa keduanya seakan-akan menikahi profesi masing-masing di usia mereka sekarang.

WowKeren - Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah menutup akhir tahun 2018 lalu dengan merayakan pernikahan mewah yang mereka gelar di Umaid Bhawan Palace, India. Berselang hampir delapan bulan setelah menikah, tak heran jika kini pertanyaan seputar momongan pun menghampiri pasangan suami istri tersebut.

Namun alih-alih ingin segera menimang momongan dalam waktu dekat, Priyanka dan Nick rupanya justru tak mau terlalu memikirkan soal keturunan. Keduanya pun belum berencana memiliki anak dalam waktu dekat.

Dilansir ET pada Jumat (2/8), seorang sumber mengklaim bahwa keduanya tidak terlalu memprioritaskan anak dan masih ingin menikmati waktu berdua serta karier masing-masing. "Mereka sama-sama ingin memiliki anak, tapi saat ini bukan prioritas," tutur sumber tersebut.

Selain itu, kesibukan tentunya juga menjadi faktor utama kenapa keduanya memutuskan untuk menunda momongan. Diketahui, saat ini Nick sedang disibukkan dengan agenda tur bersama Jonas Brothers. Sedangkan Priyanka juga masih sibuk di dunia keartisannya.

"Mereka akan punya anak pada waktunya. Mereka sama sekali tidak tertekan untuk segera punya anak," lanjut sumber itu.


Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Priyanka dan Nick diributkan dengan pertanyaan seputar momongan. Dalam sejumlah wawancara sebelumnya, pasangan selebriti ini juga berkali-kali mendapatkan pertanyaan serupa.

Dalam sesi wawancara dengan In Style, Priyanka menyebut bahwa ia masih ingin menikmati kariernya dan memberikan yang terbaik sehingga anaknya nanti bangga melihatnya. "Aku ingin eksistensiku punya arti lain. Aku ingin anak-anakku melihatku dan mengatakan dengan bangga, 'ya, itu ibuku'," tutur Priyanka kala itu.

Dalam kesempatan lainnya, Priyanka dan Nick juga mengklaim bahwa mereka tak ingin terburu-buru memiliki momongan. Pasangan selebriti ini cenderung ingin lebih santai dan membiarkan semuanya mengalir secara alami.

"Kami berdua tahu kalau itu (memiliki anak) pasti akan terjadi, tapi itu bukanlah hal yang terlalu aku pikirkan (untuk saat ini)," ujar Priyanka.

Priyanka dan Nick juga mengaku bahwa keduanya ingin fokus meniti karier masing-masing, terlebih keduanya masih sama-sama produktif. Bahkan Priyanka sendiri mengklaim jika di usianya dan Nick saat ini, keduanya seakan-akan menikahi profesi mereka masing-masing.

"Kami berdua sangat bersemangat, kami mencintai pekerjaan kami, seakan-akan telah menikahi pekerjaan kami, dan kami sangat suportif dengan pekerjaan masing-masing. Jadi aku yakin kalau ini (memiliki anak) akan berjalan dengan sendirinya," pungkas aktris "Isn't It Romantic" tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait