Jessica Iskandar Umbar Kaki Mulus Usai Mandi, Perut Jadi Sorotan Hingga Dituding Hamil
Instagram/inijedar
Selebriti

Belum lama ini, Jessica Iskandar membagikan sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang berada di kamar mandi. Namun foto yang diunggah Jedar tersebut justru menuai kontroversi.

WowKeren - Jessica Iskandar dikenal sebagai artis yang aktif menggunakan media sosial untuk membagikan kegiatannya kepada publik. Selain soal pekerjaan, artis yang akrab disapa Jedar tersebut juga sering menunjukkan momen liburannya.

Belum lama ini, Jedar membagikan fotonya bersama sang tunangan, Richard Kyle. Dalam foto tersebut, Jedar dan Richard berpose dengan latar belakang jembatan Golden Gate di kota San Fransisco, Amerika Serikat. Rupanya, Jedar mengaku akan segera berkunjung ke benua Australia.

"Total kita sudah ke 4 benua, Amerika, Afrika, Eropa dan Asia berdua," bunyi tulisan Jedar di bagian keterangan Instagram pada Jumat (2/8). "Soon kita ke Australia.. dan sisa Antartica dan South America. Wohoooooo."


Di hari yang sama, Jedar juga mengunggah fotonya saat berada di sebuah kamar mandi. Artis berusia 31 tahun tersebut tampak mengenakan bathrobe dan handuk di kepala, layaknya orang sehabis mandi. Bahkan Jedar juga menunjukkan pose seksi saat mengumbar kakinya yang jenjang.

Desain kamar mandi Jedar terlihat klasik dan mewah ala Eropa. Jedar pun menuliskan pesan positif menyertai foto tersebut. "Ambil nafas dalam-dalam, tersenyum dan mulai lagi," tulis Jedar dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Akan tetapi, para netter justru menyoroti bagian perut Jedar yang agak membuncit di foto tersebut. Bahkan mereka menduga bahwa presenter acara "Ngopi Dara" tersebut sedang hamil.

"Salfok sama perutnya," komentar akun @diya****yifa. "Malah fokus ke perut," tambah akun @yulia****fitri____. "Apakah udah hamil @inijedar," sahut akun @ann*****a18. "Kayak hamil," imbuh akun @atikah*****atulah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru