Ricky Harun dan Jeje Soekarno Kompak Posting 'Momen Langka' di Pernikahan Donna Harun
Instagram/jejesoekarno
Selebriti

Donna Harun kembali menikah untuk ketiga kalinya di Bali belum lama ini. Kedua anaknya, Ricky Harun dan Jeje Soekarno, tampak hadir merestui pernikahan ibu mereka.

WowKeren - Pernikahan ketiga Donna Harun belum lama ini begitu mencuri banyak perhatian publik. Pasalnya, perceraian Donna dengan suami keduanya sama sekali tidak terdengar. Bahkan, restu Ricky Harun dan Jeje Soekarno pada pernikahan Donna pun sempat dipertanyakan.

Namun, semua rumor tersebut ditampik foto-foto kebahagiaan keluarga Donna dalam acara pernikahannya dengan Ad Hanafiah di Bali yang banyak dibagikan akun-akun gosip. Belum lama ini, Jeje pun membagikan salah satu momen langka yakni fotonya bersama Ricky dan Herfiza Novianti serta tiga keponakannya lengkap dengan sang ibunda.

"It’s not blood that makes us Family (bukan darah yang membuat kita keluarga)," tulis Jeje pada Jumat (2/8). "It’s Love (itu cinta) ❤️ Moment langka nih @rickyharun @herfiza."

Ricky pun setuju apabila kebersamaan mereka itu merupakan momen langka. Jeje lantas berjanji akan mengabadikan foto mereka dalam sebuah pigura.


"Hahahaha bukan langka lagi, harus dipajang hahahaha," komentar Ricky. "@rickyharun asli, sampe Jakarta aku framein yaa hahah," balas Jeje.

Ricky pun membagikan foto yang sama sehari sesudah unggahan Jeje. Dalam keterangan fotonya, Ricky menuliskan doa terbaik untuk pernikahan sang ibunda.

"Bu, selamat atas pernikahannya ya," tulis Ricky pada Sabtu (3/8). "Doa untuk ibu dari kami anak2 ibu adalah supaya pernikahan ibu diberikan keberkahan Aamiin."

Untuk diketahui, Donna awalnya menikah dengan Ardy Gustav yang merupakan ayah dari Ricky Harun. Setelah keduanya bercerai, Donna menikah lagi dengan putra dari Rachmawati Soekarnoputri, Rommy. Dari pernikahannya dengan Rommy, kemudian lahir lah Jeje Soekarno.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru