Sederet Idol Populer Ini 'Diramal' Makin Sukses 10 Tahun Lalu, Yoona Paling Bersih Skandal?
Selebriti

Postingan membahas prediksi Mnet 10 tahun lalu di mana mereka memperkirakan 10 idol populer saat itu yang paling diantisipasi dan siapa saja yang bertahan dari skandal.

WowKeren - Idol-idol generasi kedua beberapa tahun terakhir ini kerap mengejutkan dengan skandal atau kontroversi. Mulai dari kekerasan seksual, narkoba, pelacuran dan banyak lagi.

Baru-baru ini, sebuah postingan di Pann ramai diperbincangkan netizen. Postingan membahas prediksi Mnet 10 tahun lalu di mana mereka memperkirakan 10 idol yang paling diantisipasi.

Prediksi Mnet itu disebut "Death Note" (buku dalam anime di mana nama-nama yang ditulis di kertasnya akan meninggal) karena kebanyakan idol dalam daftar kini bermasalah karena skandal masing-masing. Siapa saja?

Death Note Mnet

Source: Pann


  1. G-Dragon Big Bang
  2. Sohee Wonder Girls
  3. Taeyang Big Bang
  4. T.O.P Big Bang
  5. Shindong Super Junior
  6. Daesung Big Bang
  7. Xiah Junsu JYJ (dulu masih di TVXQ)
  8. Kim Hyun Joong SS501
  9. Yoona Girls' Generation
  10. Choi Siwon Super Junior

Netizen langsung mengomentari daftar di atas dengan beragam komentar. Sohee, Taeyang, Shindong dan Yoona ditandai sebagai idol yang "bertahan" karena bersih dari skandal atau kontroversi.

Namun sebagian netizen tidak setuju. Sohee beberapa kali tersangkut kontroversi karena aktingnya yang dinilai buruk. Shindong pernah dikritik habis-habisan karena pernyataannya tentang wanita harus kurus jika ingin dibilang cantik.

Taeyang kini menjadi satu-satunya member-member Big Bang yang bersih dari skandal. Namun netizen belum ingin mengakuinya karena curiga suami Min Hyo Rin juga memiliki skandal seperti member-member yang lain, hanya saja belum terungkap.

"Yang bertahan dari skandal hanya Yoona dan Sohee jika kalian tidak mengikutsertakan kontroversi akting," komentar netizen. "Shindong dan Taeyang juga pernah tersandung kontroversi," tambah netizen lain. "Aku tidak yakin Taeyang bersih. Kalau Yoona memang polos," sahut yang lain. "Sohee terkena akting kontroversi. Yoona satu-satunya yang bertahan," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait