Baru Umur 1 Tahun, Lucunya Anak Mytha Lestari Idolakan Putri Bule Yasmine Wildblood Minta Di-Kiss
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Mytha Lestari dan suami baru saja merayakan ulang tahun pertama sang buah hati, Mahatma Kala Maheswara. Mytha pun bercerita sedikit tentang kelucuan anaknya.

WowKeren - Mytha Lestari dan sang suami, Barry Maheswara Siddique tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, mereka baru saja merayakan ulang tahun pertama sang buah hati, Mahatma Kala Maheswara.

Ditemui usai menggelar pesta ulang tahun belum lama ini, Mytha mengatakan jika sang anak sedang dalam masa aktif-aktifnya. Apalagi, Kala sudah mulai belajar jalan hingga ngoceh.

"Nggak bisa berhenti ngoceh, sudah mulai tatih jalan juga," ungkap Mytha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/8).

Tak hanya itu, di usianya yang baru menginjak satu tahun, Kala rupanya sudah memiliki ketertarikan kepada lawan jenis. Mytha menyebut jika Kala akan berhenti menangis jika diperlihatkan foto perempuan cantik.


"Sama dia kalau lagi nangis terus lihat foto cewek yang memang dia suka banget dia langsung diam," ungkap Mytha seraya tertawa.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Cuma Punya Hati" itu mengungkap jika putranya naksir putri dari aktris Yasmine Wildblood. Mytha sendiri tak paham dari sekian banyak foto anak perempuan yang ditunjukkan, putranya hanya bisa tenang saat melihat foto putri dari Yasmine, Seraphina Rose.

"Pas kita lihatin dia langsung (ekspresi terpesona) dia kayak hai hai kisskiss gitu. Ponsel kita di-kiss sama dia akhirnya. Jadi dia sudah punya rasa suka sama cewek," tutur Mytha. "Dia anaknya ibu Yasmine, kami sudah kasih semua jenis muka anak-anak, anak-anak teman kami juga, tapi yang paling dia suka Seraphina."

Namun sayangnya, Mytha dan Yasmine tidak saling mengenal. Sehingga, mereka belum berkesempatan untuk bertemu secara langsung. Mytha pun berharap suatu saat anaknya bisa bertemu dengan sang idola.

"Belum. Nggak kenal soalnya, mudah-mudahan sih suatu saat bisa ketemu dalam kesempatan tertentu," ucap Mytha.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru