Adik Vicky Prasetyo 'Pasang Badan' Kasus Penggelapan Sang Kakak, Vivi Paris Ledek Ingin Jadi Artis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Prasetyo dilaporkan Vivi Paris telah menggelapkan mobilnya senilai Rp800 juta. Namun, Vicky tak terlihat hadir memenuhi panggilan kepolisian dan justru diwakili sang adik.

WowKeren - Vivi Paris mengkonfrontir sang mantan suami, Vicky Prasetyo, untuk keempat kalinya atas penggelapan mobil senilai Rp800 juta. Penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan telah memanggil keduanya untuk dimintai keterangan hari ini. Namun, Vicky belum juga muncul meski statusnya telah menjadi tersangka.

"Kita harapkan seperti itu (penjemputan paksa)," ujar Muara Karta selaku pengacara Vivi pada WowKeren, Senin (5/8). "Kalau hari ini tidak datang, tadi sudah disampaikan kepada penyidik, dijemput, diatur kapan, kita ketemu. Kalau enggak, sudah naikkan jadi tsk (tersangka). Eh memang sudah tsk sebenernya. Naikan di P21."

Kasus penipuan yang dituduhkan pada Vicky sebenarnya telah terjadi sejak dua tahun lalu. Selama waktu tersebut, Vivi mengaku sama sekali tidak menerima ucapan atau niat baik Vicky untuk mengembalikan mobil yang ternyata telah dijual. Oleh sebab itu, Vivi kembali mengkonfrontir sang mantan suami.

"Tidak ada itikad baik saudara Vicky untuk menyelesaikan ini," lanjut Muara. "Entah janji-janji entah apa, tidak ada."


Vivi tampaknya sudah muak sehingga tidak berniat untuk mendesak Vicky secara langsung. Saat ini, Vivi menyerahkan kasusnya dengan Vicky kepada pengacara dan kepolisian.

"Kalau saya enggak mungkin (menghubungi Vicky). Kalau saya sudah serahkan ke penyidik, ke pengacara, ya biar Vicky langsung aja yang menyelesaikan," tutur wanita yang masih berstatus sebagai istri siri Sandy Tumiwa ini. "Saya enggak mau lewat saya langsung. Nanti PHP lagi kan."

Saat wawancara Vivi dengan awak media sedang berlangsung, adik Vicky terlihat lewat dan sempat nyinyir "ada artis" sambil berlalu. Menanggapi hal tersebut, Vivi meledek balik adik Vicky sengaja panjat sosial alias pansos untuk menjadi artis. Vivi pun memilih tak peduli karena hanya ingin menyelesaikan masalahnya dengan Vicky.

"Saya tidak konfrontir dengan adiknya Vicky. Kalau adiknya Vicky saya tidak tahu kepentingannya apa. Mungkin dia pengin jadi artis kali ya," tutup Vivi. "Yang saya laporkan itu Vicky, bukan keluarganya. Kenapa dia yang hadir? Jadi kayaknya dia pengin jadi artis. Pengin pansos kayaknya adiknya nih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru