Tak Terbukti Zina dengan Angel Lelga, Fiki Alman Balik Polisikan Vicky Prasetyo
Selebriti

Fiki Alman menganggap bahwa Vicky Prasetyo telah menyebarkan fitnah tentang dirinya atas tudingan perzinaan tersebut. Alhasil Fiki mempolisikan mantan suami Angel Lelga itu.

WowKeren - Kasus penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga dan Fiki Alman sudah berakhir. Pihak Polres Metro Jakarta Selatan telah menutup kasus ini dan menyatakan bahwa Angel tidak terbukti berzina dengan Fiki. Putusan ini menuai reaksi cukup keras dari Fiki Alman.

Fiki memutuskan untuk balik melaporkan Vicky ke polisi karena merasa harga dirinya telah diinjak-injak atas tudingan perzinaan ini. Aktor tampan itu mengharapkan tanggung jawab dari Vicky lantaran dianggap sudah memfitnah dirinya dan Angel Lelga. Fiki membawa kasus ini ke ranah hukum usai tidak mendapat iktikad baik dari Vicky.

"Meminta pertanggungjawaban kepada Vicky Prasetyo dan Baby Prasetyo beserta keluarganya atas tuduhan perzinaan yang dilaporkan dan ditujukan kepada saya," kata Fiki ditemui di polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/8). "Tak ada unsur, bukti atau tindakan perzinahan yang saya lakukan maka dikeluarkan SP3 (Pemberhentian Kasus)."


"Saya korban, menunggu iktikad baik (dari Vicky Prasetyo), ternyata tidak ada. Akhirnya saya bersama tim kuasa hukum saya meminta pertanggungjawaban secara hukum," lanjut Fiki. Pihak Fiki menjadikan SP3 polisi sebagai alat bukti untuk mengajukan laporan ini. Ia melaporkan Vicky atas beberapa pasal dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara.

Salah satu pasal yang dipakai oleh Fiki adalah Pasal 27 UU ITE. "Kalau Pasal 317 itu ancaman hukumannya maksimal 4 tahun, sedangkan kalau Pasal 27 UU ITE dengan 3 ayat itu ancaman hukumannya 4 sampai 6 tahun. Kami memiliki alat bukti yaitu keluarnya SP3 yang dikeluarkan oleh Polres Jakarta Selatan sehingga sangat beralasan secara hukum," tegas Fiki.

Sementara itu, Vicky Prasetyo sudah tahu jika Angel dan Fiki terbukti tidak melakukan perzinaan. Ia pun memberikan tanggapan bijak dan diplomatis atas keputusan tersebut. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengatakan bahwa keputusannya melaporkan Angel dan Fiki diambil sebagai bentuk kekesalannya sebagai suami kala itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel