Kang Daniel Minta Maaf Pacari Jihyo Twice, Netizen Suudzon Alasannya Karena Uang
Yonhap News
Selebriti

Surat permintaan maaf Kang Daniel soal berita kencannya dengan Jihyo Twice direspon negatif oleh netizen. Banyak yang berprasangka buruk terkait maksud Daniel minta maaf.

WowKeren - Berita kencan Kang Daniel dan Jihyo Twice masih menjadi sorotan utama publik Korea Selatan. Seperti diketahui, dua idol populer itu membenarkan bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch pada Senin (5/8).

Menyusul berita kencannya dengan Jihyo, Kang Daniel menulis surat kepada para penggemar. Penyanyi kelahiran 1996 itu meminta maaf karena telah mengejutkan mereka dengan berita dirinya berpacaran dengan Jihyo.

"Aku telah menerima begitu banyak dari penggemar dan aku merasa bersyukur. Aku akan mencoba mengembalikan lebih dari itu di masa mendatang. Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini. Aku benar-benar berterima kasih karena telah bersamaku," ujar Kang Daniel sebagai penutup surat permintaan maafnya.


Sayangnya surat permintaan maaf Kang Daniel direspon negatif oleh netizen. Banyak yang menyebut perkataannya dalam surat hanya bohong belaka. Beberapa bahkan menuduh mantan personel Wanna One itu meminta maaf hanya karena tidak ingin kehilangan uang penggemar.

"Dasar pembohong. Mereka (para penggemar) sudah meninggalkanmu," komentar salah satu netizen. "Maksud dari suratnya adalah, 'Tetap beri aku uang'," tambah netizen lain. "Hanya mulut manis untuk mencegah para penggemar meninggalkannya. Dia pasti sadar kalau penggemar membuat uang masuk ke tabungannya, sedangkan Jihyo membuat uangnya keluar," sahut yang lain.

"Inilah yang bisa dikatakannya karena tidak ingin kehabisan uang. Dia cuma khawatir ketenarannya akan berakhir dan kehilangan banyak yang jadi dia berbicara tentang cinta dari penggemar dan semacamnya. Sebaiknya diam saja agar tidak semakin dibenci," pungkas lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang memberi dukungan pada Kang Daniel. "Kang Daniel selalu yang terbaik kalau menyangkut cinta penggemar. Aku mendukungmu! Aku sangat menyukai lagu barumu," kata netizen. "Terima kasih karena selalu jujur dengan penggemarmu, aku akan selalu mendukungmu," ujar yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru