Kang Daniel Tak Terima Difitnah Macam-Macam dan Siap Bawa Haters ke Meja Hijau
Xportnews
Selebriti

KONNECT Entertainment akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang memposting fakta palsu, rumor jahat, fitnah dan komentar pelecehan seksual tentang Kang Daniel.

WowKeren - KONNECT Entertainment akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat yang dibuat terhadap Kang Daniel. Agensi yang di dirikan penyanyi kelahiran 1996 itu dengan tegas menyampaikan siap membawa haters ke meja hijau.

Selasa (6/8), KONNECT Entertainment mengumumkan melalui situs resmi bahwa agensi akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang memposting fakta palsu, rumor jahat, fitnah, dan komentar pelecehan seksual tentang.

Agensi mengatakan bahwa ini tidak hanya menyebabkan kerusakan mental pada Kang Daniel, tapi juga pada para penggemar yang mendukung mantan personel Wanna One itu. Berikut ini pernyataan yang dirilis agensi:

"Halo. Ini adalah KONNECT Entertainment. Pertama, terima kasih telah mencintai dan mendukung Kang Daniel. Ini tanggapan resmi kami terhadap postingan jahat yang ditujukan kepada artis kami, Kang Daniel."


"Baru-baru ini, postingan-postingan ilegal seperti penyebaran fakta palsu, pelecehan seksual, pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelanggaran privasi dan rumor jahat telah diposting untuk menyerang Kang Daniel. Ini telah menyebabkan kerusakan parah kepada artis serta penggemar."

"Ini adalah prioritas kami untuk melindungi artis, keluarganya dan para penggemar, dan kami akan mengambil tindakan hukum terhadap postingan berbahaya ini. Harap perhatikan bahwa kami tidak akan menyetujui atau membiarkan kesalahan, seperti membuat atau mendistribusikan postingan berbahaya terhadap artis kami. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas."

"Saat ini, kami terus melakukan pengecekan secara langsung dan mengumpulkan data di berbagai situs portal online, forum, dan media sosial. Selain itu, kami telah membuat email tanggapan hukum yang akan memungkinkan kalian melaporkan aktivitas ilegal. Kami menantikan kerja sama kalian."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis. Terima kasih."

Sebelumnya pada Senin (5/8), Kang Daniel diberitakan berkencan dan Jihyo Twice. Ia mengkonfirmasi hubungan asmaranya tersebut dan meminta maaf kepada para penggemar. Namun netizen memberikan respon buruk dan komentar-komentar negatif.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru