Aura Kasih Jawab Pertanyaan Soal Pekerjaan Suami, Reaksi 'Sewot' Jadi Sorotan
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram. Dari sekian banyak pertanyaan, beberapa netizen rupanya kepo dengan pekerjaan suami bule Aura.

WowKeren - Aura Kasih kembali memanfaatkan fitur tanya-jawab yang ada di Instagram. "Nanya apa??" tulis Aura mempersilahkan followers Instagram pribadinya. Beberapa netizen rupanya kepo dengan pekerjaan suami bule Aura, Eryck Amaral.

"Suaminya kerja apa kak...gak keliatan kerjanya?" tanya seorang netizen. "Ka suami nya kerja apa," tanya netizen yang lain.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Aura tampak sewot. "Emang harus laporan sama U? wkwk," balas Aura.

Kendati begitu, Aura akhirnya menjawab profesi sang suami meski dengan cara membalikkan kata. "LEDOM," sahut Aura di pertanyaan netter yang lain. Apabila dibalik, maka kata "LEDOM" menjadi "Model".

Jawaban Aura Kasih Soal Pekerjaan Suami

Instagram


Di akun Instagram Eryck, bule asal Brazil tersebut memang kerap mengunggah beberapa hasil pemotretannya. Warganet pun mengaku familiar dengan wajah Eryck yang terpampang sebagai model pada beberapa produk.

"Pernah liat kayakny model zalora," komentar akun @d***atnakusumaningrum. "Modelnya greenlight jg dia. Banyak d katalog," tulis akun @a***g_bandung. "Model grtl sma 3scnd," sahut akun @a***_eyustanto.

Namun, warganet yang lain lebih menyoroti cara Aura menjawab pertanyaan netizen. Menurut warganet, Aura tidak seharusnya sewot lantaran dia sendiri yang meminta followers-nya untuk mengajukan pertanyaan.

"Klo menurut eke wajar dong mrk tnya krjaan suami, kan distu Q n A judulnya," komentar akun @a***nitea. "Suruh netizen kasih pertanyaan.. netizen tanyain lakinya kerja apa jawabnya sinis gituh.. suka aneh dehblh, lah kan tinggal jawab aja.. udah mirip Muzdalifah lu," tulis akun @f***i_yani92. "Di suruh nanya apa? Ya netizen nanya," sahut akun @a***erryya.

"Gak jelas emang aura, buka pertanyaan tapi kek gitu," balas akun @h***mpurna. "Mempersilahkan nanya, pas ditanya ko ngegas," komentar akun @w***rmanche. "Lagian bikin QNA udh tau neijen Indonesia mah bacotnya ngaler ngidul," tulis akun @b***arachmaaa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts