Vicky Nitinegoro Tanyakan Arti Cinta, Galau Karena Nikita Mirzani Mesra Bareng Bule?
Instagram
Selebriti

Vicky Nitinegoro telah lama dekat dengan Nikita Mirzani, bahkan juga akrab bareng Azka. Nikita pun dikenal sangat akrab dan disayang oleh ibunda Vicky.

WowKeren - Kabar kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro mulai berhembus sejak keduanya kepergok nonton film di bioskop bersama. Dalam kesempatan itu, keduanya juga mengajak anak kedua Niki, Azka. Kedekatannya dengan Azka membuat Vicky dirasa cocok menjadi ayah dari anak-anak Niki.

Tak hanya itu, Niki pun begitu akrab dan disayang oleh ibunda Vicky. Kendati demikian, gosip Niki dan Vicky berlalu begitu saja. Bahkan Niki juga sempat dikabarkan dekat dengan sahabat Vicky, Ibnu Jamil.

Kedekatan Niki dengan sejumlah pria memang kerap mencuri perhatian. Baru-baru ini saat berlibur di Paris, Niki asyik bermesraan dengan seorang pria bule ganteng. Tak berselang lama sejak video kemesraan Niki dan bule ganteng itu beredar, Vicky tampak menggalau di Instagram pribadinya.


Vicky terlihat membagikan tiga unggahan foto dengan latar hitam yang di tengahnya terdapat simbol hati. Dua unggahan memperlihatkan hati berukuran kecil, sedangkan gambar hati pada postingan lain tampak lebih besar. Vicky juga menuliskan caption mempertanyakan arti cinta.

Unggahan Vicky Nitinegoro

Instagram

"'cinta itu apa?'" tulis Vicky pada Rabu (7/8). Menanggapi caption Vicky, netizen justru ikut menggalau di kolom komentar postingannya.

"Full of bullshit bang," komentar akun @p***oganugraha__. "Jalan menuju ke 'bucin' an," tulis akun @a***lrhmyt. "CINTA = Cerita Indah Namun Tak Abadi.." sahut akun @j***_dyo.

"Cinta itu cuma 5 huruf tapi menyesakan dada," balas akun @f***ritezena. "Rasa suci yang hadir di dalam jiwa,ketika melihat seseorang yang menggetarkan dada ....." komentar akun @m***puspitapru. "Sejenis minuman yg memabukkan," tulis akun @d***yrachmann.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait