Halle Bailey Bahas Soal Aktor yang Cocok Perankan Prince Eric di 'The Little Mermaid'
Getty Images
Film

Aktris sekaligus musisi berusia 19 tahun ini merasa sangat bangga lantaran berhasil memerankan karakter Ariel dan membawa perubahan yang signifikan dalam jagat Disney.

WowKeren - Terpilihnya Halle Bailey sebagai Princess Ariel di live-action "The Little Mermaid" rupanya menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Banyak yang mengaku kurang setuju apabila personel duo Chloe x Halle tersebut memerankan sosok si putri duyung.

Tak sedikit yang mengungkapkan kekecewaan mereka atas casting Halle Bailey ini melalui media sosial masing-masing. Bahkan sebagian besar tak sungkan mengkritik Disney yang justru dianggap merusak karakter ikonik tersebut dengan memilih aktris kulit hitam untuk memerankannya. Mereka menilai jika Disney seakan mengubah total karakter Ariel dan membuatnya kehilangan identitas.

Namun seakan abai dengan beragam polemik ini, Halle sendiri justru merasa sangat bangga lantaran berhasil memerankan karakter Ariel dan membawa perubahan yang signifikan dalam jagat Disney. "Ini sangat berarti untukku," tutur Halle. "Aku merasa sangat terhormat dan bersyukur mendapatkan kesempatan ini. Ariel adalah salah satu Princess favoritku, jadi rasanya ini seperti mimpi yang jadi kenyataan."


Aktris sekaligus musisi berusia 19 tahun ini juga mengatakan kalau ia sangat tak sabar menyanyikan soundtrack "Part of Your World" dalam "The Little Mermaid" nanti. "Itu akan sangat menakjubkan dan indah," imbuhnya.

Saat ditanya soal siapa aktor yang kemungkinan besar akan memerankan karakter Prince Eric, Halle pun memberikan jawaban yang cukup menarik. "Oh, aku tidak terlalu memikirkannya. Aku pikir siapapun cocok untuk memerankannya," jawabnya.

Di sisi lain, laporan sebelumnya menyebut bahwa Harry Styles adalah aktor yang diincar untuk memerankan karakter love-interest dari Ariel ini. Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Terlepas dari hal ini, kisruh pemilihan Halle sebagai Ariel sendiri masih terus menjadi bahasan hangat. Namun sebelumnya sutradara Rob Marshall sendiri mengklaim bahwa Halle adalah aktris yang paling cocok untuk memerankan sosok Ariel. Menurutnya, aktris berusia 19 tahun ini memiliki semua kriteria yang menjadi pertimbangan untuk memerankan sosok sang little mermaid.

Pemilihan Halle sebagai sang pemeran utama ini tentunya sesuai dengan rumor yang beredar belakangan. Diketahui, Disney kabarnya memutuskan untuk mengadaptasi kisah dongeng klasik "The Little Mermaid" dengan gaya yang berbeda. Pasalnya, live-action yang terinspirasi dari buku karangan Hans Christian Andersen tersebut bakal menampilkan sosok Princess Ariel sebagai wanita keturunan kulit hitam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel