Rizky Nazar Difoto 'Pacar' Gelap-Gelapan Ganteng, Syifa Hadju Imut Pamer Pundak
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Rizky Nazar sempat mengunggah foto sedang berada di dalam pesawat dengan gaya keren hingga fans heboh membahas kalau sosok yang mengabadikan momen tersebut tak lain adalah Syifa Hadju.

WowKeren - Kabar jalinan cinta lokasi Rizky Nazar dan Syifa Hadju masih terus berhembus. Setelah kepergok kencan, kedekatan Rizky dan Syifa sukses membuat fans jadi baper berat.

Baru-baru ini, Rizky kembali dikaitkan dengan Syifa ketika pamer foto tampan di Instagram. Meski difoto dalam pencahayaan remang-remang, sosok Rizky dalam pesawat terlihat tetap keren.

"Gelap2an aja ganteng," seru netter. "Wajah pria saleh rajin ngaji nih," kata netter. "AUranya menyilaukan kak," ujar yang lainnya.

Fans lainnya lantas heboh membocorkan soal fakta dibalik foto tampan Rizky. Fans menyebut kalau foto itu diabadikan oleh sosok artis yang disebut sebagai "pacar", Syifa Hadju.

"FYI GUYS DIFOTOIN AMA SYIFA HADJU REAL," kata netter. "Mereka sepesawat bareng," celetuk yang lainnya.


Sosok Syifa yang sedang disorot karena dikira kekasih Rizky itu malah terlihat santai. Meski dibully, Syifa justru memperlihatkan kecantikannya di Instagram. Fans tak urung memujinya imut dan mirip dengan Rizky.

"YA AMPUN SE CANTIKK INIII DAN NETIJEN MASIH NGE-BANDING2IN, APESIIIIIIIIII MAUNYEE, KALO KELEN BULUK YA BULUK AJE, NGAPAIN JELEK2IN YG UDAH CAKEPPPP," kata netter. "Mirip sama Kak Rizky," kata netter. "Duhhhh gimana abang gak kepincut kalo eneng cantik gini," kata netter.

Beberapa waktu lalu, Syifa sempat angkat bicara soal kabar dirinya dan Rizky pacaran hingga kencan di warung. Ia mengaku nyaman jalan dengan Rizky namun menyangkal soal embel-embel kekasih tersebut.

"Intinya, aku sama Rizky lagi nyaman sama hubungan yang ada, dan aku sih biarin saja orang berspekulasi tentang hubungan kita gimana," ujar Syifa di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/8). "Kalau aku bilang kita pacaran atau temanan juga belum tentu orang percaya. Jadi ya sudah, terserah kalian."

"Cuma saat ini, aku sama Rizky lagi enjoy sama apa yang ada saja," kata Syifa. "Ya sudah, kita memang dekat, tapi untuk konteks apapun itu, ya silakan kalian berspekulasi saja deh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait