Tyler Cameron Kedapatan Menginap di Apartemen Gigi Hadid, Rumor Kencan Makin Menguat
Instagram/Getty Images
Selebriti

Ini adalah kencan kedua Gigi dan Tyler yang berhasil tercium media. Sebelumnya, kedua selebriti tersebut sempat kedapatan menghabiskan waktu bersama di kawasan Brooklyn.

WowKeren - Rumor kencan yang melibatkan nama Gigi Hadid dan Tyler Cameron rupanya makin memanas. Yang terbaru, Tyler kedapatan meninggalkan apartemen Gigi yang terletak di kawasan New York City pada pagi hari.

Dari foto yang berhasil diabadikan, bintang "The Bachelorette" tersebut tampak keluar dari apartemen sang model pada Selasa (6/8) pagi waktu setempat. Tyler tampak memakai pakaian kasual berupa celana pendek berwarna navy, t-shirt polos, serta sepatu putih.

Pria asal Florida ini disebut-sebut meninggalkan apartemen Gigi setelah menghabiskan waktu bersama pada malam sebelumnya. Diketahui, ini adalah kencan kedua Gigi dan Tyler yang berhasil tercium media.

Kedua selebriti tersebut sempat kedapatan menghabiskan waktu bersama di kawasan Brooklyn pada Minggu (4/8) waktu setempat, sebelum akhirnya menuju apartemen Gigi. Sayangnya hingga sekarang mereka tetap saja enggan buka suara soal rumor kedekatan keduanya yang sedang ramai diperbincangkan.


Namun menurut seorang sumber, Tyler tampak benar-benar tertarik pada Gigi. "Dia benar-benar menyukai Gigi, tetapi itu hanya untuk sementara waktu. Mereka berdua sama-sama lajang dan mereka bersenang-senang menghabiskan waktu bersama. Dia (Tyler) menikmati saat ini dan tidak terlalu memikirkan masa lalu," tutur seorang sumber dilansir E!News pada Kamis (8/8).

Lebih lanjut, sumber ini juga menuturkan bahwa Gigi juga merasa nyaman berada di samping pria berusia 26 tahun tersebut. "Gigi menganggap Tyler sangat lucu dan baik. Bagi Gigi dia adalah pendengar yang baik," lanjut sumber itu. "Mereka berdua tidak terburu-buru tetapi keduanya menjelaskan bahwa mereka tertarik satu sama lain."

Tak hanya itu, kepribadian keduanya yang hampir serupa pun juga menjadi nilai tambah tersendiri. Diketahui, Gigi dan Tyler sama-sama berprofesi sebagai model yang keduanya juga tinggal di New York City.

"Gigi benar-benar tertarik pada Tyler. Mereka bertemu untuk minum-minum di Soho dan mereka benar-benar menikmatinya. Mereka terlihat nyaman, saling tertawa dan berbincang seru," tutur sumber lainnya.

Di sisi lain, tentunya rumor kencan antara Gigi dan Tyler sendiri belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Apalagi kedua selebriti tersebut dikenal memiliki lingkup pertemanan yang luas, sehingga tak heran jika mereka saling mengenal dan menghabiskan waktu bersama.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait