Amber dan Krystal Bikin Fans Baper Posting Foto Grup di Backstage 'SMTOWN'
Selebriti

Ini merupakan pertama kalinya mereka bertiga tampil bersama di atas panggung sejak 2016. Momen spesial ini pun diabadikan Amber dan Krystal lewat postingan mereka.

WowKeren - f(x) berpartisipasi dalam konser "SMTOWN Live World Tour" yang digelar di Tokyo, Jepang pada 3-5 Agustus lalu. Tiga member yaitu Amber, Krystal dan Luna kembali tampil bersama di atas panggung minus Victoria sang leader.

Ini merupakan pertama kalinya mereka bertiga tampil bersama di atas panggung sejak 2016. Momen spesial ini pun diabadikan Amber dan Krystal lewat postingan mereka di akun Instagram masing--masing.

Pada Rabu (7/8), Amber mengunggah foto yang diambil di backstage konser "SMTOWN" di mana ia berdiri diapit Luna dan Krystal. Pada caption postingannya, pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu mengucapkan terima kasih kepada MeU, penggemar f(x).


Krystal juga mengunggah foto serupa namun dengan pose berbeda di akun Instagram @vousmevoyez miliknya. Pada caption postingannya, adik Jessica Jung itu menulis, "Kangen kami" yang juga dikomentari Amber dengan, "Kangen kau juga. Sedikit."

Postingan Amber dan Krystal ini tentu saja dibanjiri banyak komentar dari fans. Tak sedikit dari mereka yang dibuat terharu melihat kebersamaan mereka bertiga.

"Aku sampai berkaca-kaca melihat foto-foto ini. Mereka membuatku sangat emosional," komentar fans. "Aku sudah menunggu performance mereka untuk waktu yang lama dan aku nggak bisa berhenti menangis. Aku terlalu bahagia sekarang," kata fans lainnya. "Aku sayang mereka! f(x) harus lebih sering tampil di panggung," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait