Inilah 3 Penari Wanita Terbaik Di Industri K-Pop Sejauh Ini Menurut Pelatih Idol Profesional
Selebriti

In Ji Woong merupakan seorang pelatih K-Pop idol profesional. Beberapa waktu lalu ia berbagi di channel YouTube pribadinya tentang 3 idol yang memiliki kemampuan menari terbaik di industri K-Pop sejauh ini.

WowKeren - In Ji Woong merupakan seorang pelatih K-Pop idol profesional. Ia saat ini dikirim di Tiongkok untuk merekrut dan mengajar bakat asing. Beberapa waktu lalu ia berbagi di channel YouTube pribadinya tentang idol yang memiliki kemampuan menari yang sangat baik.

Ia menyebutkan bahwa ada 3 idol yang menurutnya menjadi penari wanita terbaik di industri K-Pop sejauh ini. Ia menyebutkan pilihannya itu didasarkan pada pengalamannya sebagai pelatih. Ketiga idol tersebut antara lain adalah Momo Twice, Kim Chung Ha dan Chaeyeon IZ*ONE.

In Ji Woong berkomentar bahwa Momo memiliki kontrol yang sangat baik atas tubuhnya. Menurut pelatih itu, Momo tahu bagaimana menonjolkan gerakan-gerakan tertentu dengan mengatur tingkat energi yang dia masukkan ke koreografi. In Ji Woong menyebut bahwa Momo adalah ratu "Push & Pull" atau "Dynamics" dalam tarian.

Selanjutnya pelatih tersebut mengatakan bahwa Chung Ha memiliki aset terbesar yakni gerakannya yang relatif "lebih berat". Dengan kata lain, tarian Chung Ha mengalir sedikit lebih tenang dari para penari lainnya. Kemampuan Chung Ha yang luar biasa untuk memamerkan lebih banyak warna dengan ekspresi wajahnya mampu menjadi getaran yang eksklusif bagi penyanyi solo kelahiran 1996 itu.


Terakhir, Ji Woong membahas tentang potensi dan bakat dari Chaeyeon. Dalam video tersebut, pelatih itu menyebutkan bahwa Chaeyeon memiliki bakat dan potensi paling besar di antara semuanya. Pelatih ini menambahkan bahwa Chaeyeon berada di ujung yang ekstrim dibandingkan dengan Chung Ha.

Fisik Chaeyeon yang ramping namun kencang dengan lengan dan kaki yang panjang, menambah kemampuannya untuk melakukan semua koreografi dengan gaya yang lebih ringan dan energik. Tak mengherankan jika Chaeyeon masuk dalam daftar top 3 penari wanita terbaik dalam industri K-Pop sejauh ini.

Ia juga menyebutkan bahwa generasi K-Pop kali ini dipenuhi oleh banyak idol yang bertalenta. Jika jaman dulu ia bisa menentukan satu idol yang bertalenta dengan tepat, kali ini In Ji Woong tak bisa memilih di antara ketiga idol di atas.

"Saat membuat video ini, aku menyadari K-Pop telah berkembang jauh sejak generasi terakhir. Dari generasi masa lalu, aku dapat menentukan satu idola dengan tepat untuk menjadi penari terbaik di seluruh penampilan. Tapi sekarang, aku terpecah antara tiga pilihan. Dunia K-Pop begitu penuh dengan bakat sekarang," ungkap In Ji Woong.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru