Reporter Dispatch Bongkar Alasan Tunda Rilis Berita Kencan Kang Daniel dan Jihyo Twice
Selebriti

Beberapa pembaca menyadari jika berita kencan Kang Daniel dan Jihyo sebenarnya sudah ditulis pada 20 Juli lalu. Namun Dispatch memutuskan menunda perilisan hingga 5 Agustus.

WowKeren - Senin (5/8), publik Korea Selatan diramaikan dengan foto-foto kencan antara Kang Daniel dan Jihyo Twice yang dirilis oleh Dispatch. Tak butuh waktu lama, agensi JYP dan Konnect Entertainment mengonfirmasi jika mereka memang pacaran.

"Karena keduanya idol, sulit bagi mereka untuk kencan di depan umum. Sepertinya mereka bertemu dengan hati-hati sambil memperhatikan orang lain. Karena Jihyo tinggal di asrama, mereka kencan seminggu sekali di rumah Kang Daniel," ungkap reporter di balik foto-foto eksklusif tersebut.

Namun satu pertanyaan yang muncul adalah mengapa berita kencan Kang Daniel dan Jihyo sempat ditunda rilis. Pasalnya beberapa pembaca menyadari jika berita kencan itu sebenarnya sudah ditulis pada 20 Juli lalu.

Salah satu reporter Dispatch lewat "Section TV" akhirnya membeberkan alasan mereka menunda rilis berita kencan Kang Daniel dan Jihyo. Hal tersebut adalah karena Dispatch mempertimbangkan tanggal debut mantan member Wanna One itu.


"Tanggal 20 Juli adalah ketika kami sepenuhnya selesai menyelidiki laporan. Kami menjadikan comeback Kang Daniel sebagai pertimbangan dan berpikir seharusnya kami menghindari minggu comebacknya, jadi kami berencana (merilis berita) pada 1 Agustus," ungkap reporter itu.

"Tapi fanmeeting Kang Daniel digelar pada 1 Agustus. Hari selanjutnya, 2 Agustus, adalah hari saat Jepang dilaporkan menghapus Korea dari daftar putih. Karena kami menghindari Jumat, maka hari yang dijadwalkan adalah Senin (5 Agustus)," lanjut reporter tersebut.

Sementara itu, Kang Daniel dan Jihyo kabarnya dekat mulai akhir 2018 lalu karena dicomblangkan oleh Seulong 2AM. Keduanya akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan sejak awal 2019 lalu. Hingga kini setelah berita kencan mereka terungkap, pemberitaan dan fakta-fakta baru seputar hubungan keduanya masih banyak dirilis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait