Hamil 8 Bulan, Intip Gaya Cetar Yasmine Wildblood Tak Kalah Kece Dari Sandra Dewi
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Rupanya, bukan hanya Sandra Dewi saja yang tetap kece saat hamil tua, namun juga ada aktris Yasmine Wildblood. Kira-kira secetar apa ya penampilan Yasmine?

WowKeren - Netizen sempat dibuat terpesona dengan Sandra Dewi yang tengah hamil tua calon anak kedua. Meski usia kandungan Sandra menginjak 9 bulan, namun penampilan istri Harvey Moeis yang tetap langsing dan cantik pun dipuji habis-habisan.

Rupanya, bukan hanya Sandra saja yang tetap kece saat hamil, namun juga ada aktris Yasmine Wildblood. Yasmine juga tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Abi Yapto. Usia kandungannya pun sudah memasuki trimester ketiga, tepatnya bulan ke delapan.

Kendati hamil besar, Yasmine tetap berpenampilan super kece dan cetar. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Yasmine di Instagram pribadinya pada Jumat (9/8).

Dalam foto tersebut, Yasmine tampak berpose bersama Ratu Felisha, Fitrie Rachmadhina, dan DJ Patricia Schuldtz. Momen tersebut agaknya diambil dalam sebuah acara pesta.


Pasalnya, mereka tampak memakai busana cantik dan elegan. Meski diapit tiga wanita langsing, Yasmine yang tengah hamil besar pun tak kalah mencuri perhatian.

Ibu satu anak itu tampak memakai dress bling-bling berwarna emas sepanjang lutut dipadukan dengan sepatu heels yang cukup tinggi. Rambut panjang cokelat bergelombangnya pun menambah pesona ibu hamil itu. "Night out with the girls," tulisnys singkat.

Postingan tersebut lantas mendapat reaksi positif dari netizen. Tak sedikit pula yang mendoakan kesehatan Yasmine dan calon buah hati keduanya.

"Momy knp ttp cantik aja sih walaupun lagi hamil Perbaiki rambut rusak dalam 1xpakai dan permanen!" puji netter. "Masha Allah ini orang hamil kenapa cantik bgt ya," tambah yang lain. "Syantieekkk bgt bumill," sahut lainnya.

"Bumil sexy macan," puji netter. "Cantik bgt mommynya sera juara," timpal netter. "Gak ngerti knp artis klo hamil mlh makin cantik sih," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru