V Jejeritan Histeris Sampai Nyaris Menangis Saking Takutnya Naik Wahana Ini di 'Run BTS!'
TV

Salah satu misi di episode terbaru 'Run BTS!' berhasil membuat V ketakutan hingga nyaris menangis. Ia terus berteriak histeris ketika menaiki wahana air bersama member yang lain.

WowKeren - Episode terbaru "Run BTS!" yang dirilis pada Selasa (6/8) sukses memanjakan para penggemar dengan permainan seru dan menantang. Salah satu misi membuat V BTS (Bangtan Boys) ketakutan sampai nyaris menangis.

Dalam episode tersebut, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menjalankan misi sambil liburan musim panas di danau Cheongpyeong, Gyeonggido. Mereka mencoba berbagai wahana air yang seru.

Untuk menambah sedikit kesenangan, tim produksi "Run BTS!" membagi member menjadi dua tim dan menyiapkan permainan yang bisa mereka nikmati di atas air. Menurut tim produksi, setiap tim harus naik ban yang ditarik perahu sambil menyelesaikan soal matematika ketika kapal berhenti untuk bisa kembali ke darat.

Tim Green Grape terdiri dari V, Jungkook, Suga dan Jimin BTS mendapat giliran terlebih dahulu. Segera setelah mereka meninggalkan dermaga, V mulai berteriak histeris karena takut.


Sebelum menjalankan misi, tim produksi memberi tahu bahwa mereka bisa meminta untuk memperlambat laju perahu jika dirasa terlalu cepat. V terus mengatakan bahwa perahu melaju terlalu cepat dan bersikeras bahwa kapten berusaha membuat mereka jatuh meskipun itu bukan maksudnya.

V Jejeritan Histeris Sampai Nyaris Menangis Gara-Gara Takut Naik Boat di \'Run BTS\'

Source: SBS Star

Setelah episode ditayangkan, para penggemar mengomentari V yang jejeritan histeris karena takut. Banyak yang mengaku kasihan pada pemilik nama Kim Taehyung itu. Namun ada juga yang ingin mencoba wahana tersebut karena tampaknya seru.

"V terlihat sangat ketakutan. Aku mengkhawatirkannya," komentar salah satu penggemar. "Tapi lihat yang lain. Mereka tampak sangat bersemangat," tambah penggemar lain. "Tampaknya menyenangkan! Aku pas akan mencobanya nanti," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait