Kang Daniel Menang di 'Music Bank', Janjikan Ini pada Fans
SPOTV News
Musik

Kang Daniel menyapa para penggemar lewat video baru yang diunggah di akun Twitter resmi. Lewat video tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu mengucapkan terima kasih untuk fans.

WowKeren - Menyusul jejak rekan-rekannya di Wanna One, Kang Daniel debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk "Color on Me" pada 25 Juli lalu. Mini album ini memuat title track berjudul "What Are You Up To" serta 4 track lainnya.

Debut solo Kang Daniel ini mendapatkan sambutan yang meriah dari penggemarnya. Antusiasme penggemar ini terbukti dengan angka penjualan album Kang Daniel yang fantastis di mana ia memecahkan rekor sebagai penyanyi solo dengan penjualan album tertinggi di minggu pertama.

Jumat (9/8), Kang Daniel berhasil membawa pulang trofi pertamanya di acara musik meski tanpa kegiatan promosi. Mantan personel Wanna One tersebut mengalahkan "ICY" dari ITZY di "Music Bank".


Twitter

Di hari yang sama, Kang Daniel menyapa para penggemar lewat video baru yang diunggah di akun Twitter resmi. Lewat video tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu mengucapkan terima kasih untuk fans.

"Aku sedang latihan di kantor agensi dan aku mendengar berita yang sangat membahagiakan sampai-sampai aku merekam video ini," ucap Kang Daniel. "Pertama-tama, terima kasih banyak, semuanya. Setiap pesan dukungan yang kalian kirimkan padaku menjadi kata-kata hangat dan kata-kata hangat itu memberiku banyak energi."

"Aku akan menjadi penyanyi yang bisa menunjukkan performance yang baik pada kalian dan membiarkan kalian mendengarkan musik yang baik di masa depan. Aku tidak akan sombong, dan aku akan menjadi orang yang melakukan yang terbaik dengan rendah hati di posisiku. Tolong dukung aku juga di masa depan. Fighting! Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru