Siwon Super Junior Bakal Jadi Bintang Iklan Produk Mi Instan Indonesia?
Twitter/siwonchoi
Selebriti

Melalui postingan Instagram, akun resmi perusahaan Indonesia mengadakan voting untuk memilih antara lima kandidat. Fans menduga Choi Siwon telah ditunjuk gara-gara ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Lucas NCT menghebohkan para penggemar tanah air dengan menjadi bintang iklan kopi produk perusahaan Indonesia. Kali ini, perusahaan tersebut berniat menggandeng satu lagi artis Korea Selatan untuk dijadikan brand ambassador produk mi instan rasa terbaru.

Melalui postingan Instagram, akun resmi @miesedaapid mengadakan voting untuk memilih antara lima kandidat. Mereka adalah Irene Red Velvet, aktor Park Seo Joon, Choi Siwon Super Junior, Tae Yeon Girls' Generation dan Taeyong NCT.

"Guys, @MieSedaapID lagi nyari #SedaapKoreanStar buat jadi Brand Ambassador Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Yuk ikutan voting, siapa tau Korean Star favoritmu yang bakalan jadi brand ambassador," bunyi keterangan foto.


Meski voting masih berlangsung, para penggemar menebak mereka sebenarnya telah memilih artis yang menjadi brand ambassador yaitu Siwon. Ini disebabkan oleh postingan salah satu penggemar di Twitter. Postingan memperlihatkan Siwon di Thailand sedang membagikan mi instan cup produk Indonesia yang sama.

Siwon Super Junior Bakal Jadi Bintang Iklan Produk Mi Instan Indonesia?

Source: Twitter

Terlepas dari benar atau tidak, banyak penggemar yang memilih Siwon untuk dijadikan bintang iklan mi instan tersebut. Alasan memilih penyanyi kelahiran 1986 itu juga bermacam-macam.

"Choi Siwoooon. Karena Siwon kan terkenal banget tuh di kalangan emak2 indonesia, juga Siwon itu type hot man yg cocok bgt klw pose buka kerah baju sambil panas kepedesan," komentar salah satu penggemar. "Om siwon aja #SedaapKoreanStar soalnya siwon kan cocok gitu hot nya dpt pengen liat makan mie sedaap nya yg hot jg wkwk dan keuntungannya sih emak2 bnyk yg pada tau siwon trs psti laris manis deh mie nya d borong aplg klo ada gambarnya siwon di bungkus mienya wkwk dan krn siwon jg ud bnyk familiar di indo dan srg k indo jg," tambah yang lain.

Sementara itu, Siwon kini sedang berada di Tanah Air. Bintang drama "My Fellow Citizens" tersebut akan mengadakan jumpa penggemar bertajuk "Perfect Date Choi Siwon's 1st Fanmeeting in Jakarta" malam ini di Balai Sarbini, Jakarta.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru