Syahrini Ngintil Suami Rayakan Idul Adha Sekeluarga Di Singapura, Ajak ART Kembaran Mukena Mewah
Instagram
Selebriti

Reino Barack dan Syahrini memboyong keluarga besarnya hingga ART ke Singapura. Potret kebersamaan mereka terlihat di Instagram pribadi Syahrini belum lama ini.

WowKeren - Hari Raya Idul Adha 2019 juga dirayakan oleh Syahrini bersama keluarga. Tahun ini merupakan yang spesial untuk Syahrini karena pertama kalinya berkurban bersama suami tercinta, Reino Barack.

Reino dan Syahrini pun memboyong keluarga besarnya ke Singapura. Potret kebersamaan Syahrini dan keluarga saat menjalankan salat Idul Adha di Kota Singa itu juga dibagikannya dalam sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Syahrini dan sang adik, Aisyahrani, duduk mengapit sang mama, Wati Nurhayati. Sedangkan Reino dan suami Rani, Jefry, duduk mendampingi istri mereka.

"Eid AL-Adha, Eid Mubarak 1440 H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin !#PrincesSyahrini #Singapore_11Agustus2019 #IdulAdha2019 #MukenaFatimahSyahrini," tulis Syahrini melengkapi video.


Selain itu, ada pula kedua keponakan kembar Syahrini, yakni Raja dan Ratu. Kedua bocah itu berdiri di tangga atas bersama pengasuh mereka.

Mereka tampak kompak mengenakan busana berwarna putih perpaduan cokelat muda. Pelantun lagu "Sesuatu" itu mengajak keluarganya bahkan para pengasuh keponakannya mengenakan mukena Fatimah Syahrini dinilai berharga fantastis.

Melalui Instagram Story miliknya, Syahrini juga sempat mengajak para pengasuh keponakannya untuk foto bersama. Mereka semua terlihat bahagia seraya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada semua yang merayakan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait