Kang Daniel Dilaporkan Pindah dari UN Village Gara-Gara Jihyo, Begini Kata Agensi
TV Daily
Selebriti

Kang Daniel dilaporkan telah pindah dari rumah mewahnya di UN Village di kawasan elit Hannam. Penyebabnya disebut-sebut karena hubungan asmaranya dengan Jihyo.

WowKeren - Kang Daniel dilaporkan telah pindah dari rumah mewahnya di UN Village di kawasan elit Hannam. KONNECT Entertainment selaku agensi langsung menanggapi laporan tersebut melalui pernyataan resmi.

Minggu (11/8), Sports Chosun melaporkan keterangan dari salah seorang warga yang bertempat tinggal di sana. "Kang Daniel pindah pagi ini (11 Agustus)," tuturnya.

Media lebih lanjut melaporkan bahwa penyebab Kang Daniel pindah dari sana karena tertekan setelah hubungan asmaranya dengan Jihyo Twice terbongkar. Seperti diketahui, dua idol populer itu mengaku sedang berpacaran setelah foto-foto kencan mereka dirilis Dispatch pada 5 Agustus lalu.

Sebagai respon, KONNECT Entertainment merilis pernyataan melalui media Star News. Agensi membantah bahwa mantan personel Wanna One itu pindah dari kediamannya di UN Village.


"Tidak benar bahwa Kang Daniel pindah dari UN Village (ke tempat lain) seperti yang dilaporkan hari ini. Rincian mengenai hal ini berkaitan dengan kehidupan pribadinya dan tidak dapat diungkapkan," kata agensi. "Dia saat ini masih tinggal (di UN Village)," tambah agensi pada OSEN.

Meski telah dibantah, banyak yang berspekulasi bahwa hubungan Jihyo mungkin memberikan beban yang terlalu berat untuk Kang Daniel. Foto-foto yang dirilis Dispatch memperlihatkan mereka menikmati kencan rahasia di rumah mewah lantai tiga Kang Daniel di UN Village. Menurut laporan, Kang Daniel dan Jihyo diperkenalkan melalui Seulong 2AM dan telah berkencan sejak awal tahun ini.

Netizen memberikan beragam respon setelah mengetahui kabar Kang Daniel pindah dari UN Village. Banyak yang meminta media tidak mencampuri privasi penyanyi kelahiran 1996 itu. Namun ada juga yang mencibir Daniel soal hidup mewahnya.

"Tolong beri mereka privasi dan berhenti mencampuri kehidupan pribadi mereka," komentar salah satu netizen. "Tolong tinggalkan Kang Daniel, jangan ganggu dia," tambah netizen lain. "Bagaimana penghasilan anak-anak ini bisa lebih dari orang di usia 50-an?" sahut yang lain. "Mungkin karena Jihyo tidak bisa datang lagi," kata netizen. "Dia agak sombong. Aku bisa tahu hanya dengan melihatnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru