Tanpa Sewa Gedung, Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Bakal Kenakan Kostum Aceh Di Resepsi Pernikahan
Selebriti
Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Roger Danuarta Dan Cut Meyriska akan menggelar resepsi pernikahan mereka tanpa menyewa gedung. Pihak keluarga menjelaskan akan mengenakan kostum adat Aceh pada acara tersebut.

WowKeren - Tinggal menghitung hari, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan melangsungkan pernikahan mereka. Seperti yang diketahui sebelumnya, kedua artis ini akan menggelar pesta pernikahan bersamaan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia yaitu Sabtu (17/8).

Lantas kini dari pihak keluarga mengungkapkan bahwa resepsi pernikahan Roger dan Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) akan digelar di Medan. Tak hanya itu, pihak keluarga juga menegaskan bahwa mereka tidak menyewa gedung dan akan dilaksanakan di rumah.


Lebih lanjut, persiapan resepsi pernikahan juga sudah hampir mendekati 100 persen. Sehingga diharapkan acara pernikahan Roger dan Chika dapat berjalan dengan lancar.

“Acara di sana kita nggak pakai gedung, di rumah sendiri. Kita punya rumah di Medan, jadi dimanfaatin saja lagian lebih enak waktunya,” ujar ayah Cut Meyriska, Suryadi ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu. “Kalau acara di gedung terbatas waktunya. Kita sudah siapkan semua di sana, bisa dikatakan persiapan sudah 75 persen mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa 100 persen.”

Selain itu, Suryadi juga membeberkan bahwa seluruh keluarga dari pihak mempelai putri akan diundang dalam acara tersebut. Mengingat akad nikah dan resepsi dilaksanakan dalam waktu yang berdekatan.

Kendati demikian, Suryadi memaparkan bahwa mereka akan mengenakan kostum adat dari daerah Aceh. Sehingga ada kemungkinan pula acara pernikahan akan digelar dengan prosesi adat dari daerah dengan julukan serambi Mekkah tersebut.

“Keluarga besar diundang karena pernikahan sama resepsi waktunya berdekatan. Ada keluarga yang dari Aceh semua datang,” papar Suryadi. “Kita berupaya nanti pakai kostum Aceh untuk resepsi. Kalau akad nikah kostum biasa. Pasti kita berdoa setiap salat supaya semua yang kita rencanakan lancar dan anak saya bisa bahagia nanti suaminya membawa ke surga nanti.”

Sebelumnya, kabar soal hari pernikahan Roger dan Chika ini juga sempat diungkapkan oleh pihak KUA kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Bahwa keduanya akan menikah pada 17 Agustus, di kampung halaman Chika, Medan, Sumatera Utara.

You can share this post!

Related Posts