Aktris Cantik Amanda Seyfried Ternyata Pernah Tolak Peran Gamora Gara-Gara Tak Mau Jadi 'Hijau'
Getty Images
Film

Saat wawancara untuk mempromosikan 'The Art of Racing in the Rain', aktris berusia 33 tahun ini mengatakan dirinya sama sekali tidak menyesal lantaran menolak peran tersebut.

WowKeren - Karakter Gamora dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya amat melekat dengan aktris Zoe Saldana. Namun rupanya, sebelumnya Zoe bukanlah satu-satunya aktris yang ditawari peran ikonik tersebut.

Baru-baru ini, Amanda Seyfried mengaku bahwa dirinya sempat dipinang Marvel Studios untuk memerankan karakter love-interest Peter Quill (Chris Pratt) tersebut. Hanya saja, kala itu Amanda menolaknya.

Hal ini terungkap dari sesi wawancara aktris cantik tersebut dengan MTV untuk mempromosikan film barunya, "The Art of Racing in the Rain". Dalam wawancara ini, Amanda juga mengklaim bahwa ia sama sekali tak menyesal telah menolak peran tersebut lantaran dirinya tak ingin menjadi "hijau" selama proses syuting berbulan-bulan.

"Aku menolak film superhero satu kali dan mereka belum menghubungiku kembali sejak saat itu. Aku tidak menyesalinya karena aku tidak ingin menjadi hijau selama enam bulan setiap tahunnya," tutur aktris berusia 33 tahun tersebut.


Sebenarnya, Amanda tidak secara khusus menyebut bahwa peran tersebut adalah Gamora. Akan tetapi, jika menilik dari kata "superhero" dan "hijau" yang ia sebutkan, tentu saja karakter Gamora langsung muncul dalam benak penggemar. Seperti yang diketahui, karakter yang diperkenalkan pertama kali di film "Guardians of the Galaxy" tersebut memang dikisahkan memiliki kulit berwarna hijau, dan merupakan makhluk luar bumi.

"Mereka menceritakan kisah-kisah indah melalui superhero. Putriku bahkan sekarang benar-benar terobsesi dengan superhero, dan sebagian dari diriku berharap bisa melakukannya. Akan tetapi bagian diriku yang lain seperti berkata, 'Aku punya kehidupan untuk dijalani', dan aku bahagia akan hal itu," tuturnya lagi.

Tentunya apa yang diucapkan oleh Amanda ini merujuk pada kontrak jangka panjang yang ditandatangani oleh para pemeran superhero dalam franchise MCU. Belum lagi tuntutan syuting dan promosi besar-besaran yang mewajibkan mereka untuk terbang ke berbagai belahan dunia. Mungkin hal itu pula lah yang menjadi pertimbangan Amanda untuk menolak peran Gamora.

Terlepas dari hal tersebut, kemungkinan besar sosok Gamora akan kembali ditampilkan di film Marvel selanjutnya, "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Rencananya, film garapan James Gunn itu akan dirilis pada 2022 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru