Kocaknya Kai EXO 'Dipaksa' Membungkuk Hormat Gara-gara Terlalu Girang Di Konser 'EXplOration'
Twitter
Musik

EXO sangat bersenang-senang dengan para penggemarnya yang disapa EXO-L. Namun selain menikmati aksi panggung EXO, para penggemar nampaknya juga mendapatkan momen lucu dari salah satu anggotanya yakni Kai.

WowKeren - EXO saat ini sedang disibukkan dengan tur konser solonya yang ke-5 bernama "EXO Planet: EXplOration'. Konser ini dibuka dengan penampilan selama 6 hari di Seoul, Korea dan akan terus berlanjut hingga Desember mendatang.

Pada hari Minggu (11/8) kemarin, EXO baru saja menyelesaikan penampilannya di Hong Kong. Mereka dan sekali lagi membuat semua orang merasa terengah-engah dengan penampilan luar biasa, interaksi yang menyenangkan dan manis.

EXO sangat bersenang-senang dengan para penggemarnya yang disapa EXO-L. Namun selain menikmati aksi panggung EXO, para penggemar nampaknya juga mendapatkan momen lucu dari salah satu anggotanya yakni Kai.

Kai terlihat sangat menikmati sepanjang konser, sehingga ketika tiba saatnya bagi EXO untuk membungkuk memberikan hormat mereka di akhir konser, Kai hampir ketinggalan dan terus menari kegirangan. Ketika EXO bahkan sudah membungkuk untuk memberi hormat, Kai masih tak sadar dan terus menari.


Namun aksi kocak Kai itu berhasil dihentikan oleh Mihawk sang koreografer top, penari, dan rekan EXO. Mihawk dengan sigap menangkap Kai dan mengulurkan tangan untuk menariknya ke barisan dan "memaksa" Kai untuk membungkuk.

Meskipun begitu dia berhasil melakukannya, sisi kocak Kai kembali keluar saat dia menggoda Mihwak yang lebih pendek darinya. Meskipun momen itu singkat, namun hal itu sukses membuat banyak fans tertawa memperhatikan kelucuan interaksi mereka.

EXO sendiri sebentar lagi akan terbang ke Manila untuk melanjutkan konsernya. Konser di Manila itu akan diadakan selama 2 hari yakni pada 23 dan 24 Agustus. Selain itu, EXO juga akan ke beberapa negara lain yakni Jepang, Thailand dan Singapore.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru