Latihan Kibarkan Bendera Di Bawah Air, Aaliyah Massaid Akui Panik Hingga Lakukan Hal Ini
Selebriti
HUT RI ke 74

Aaliyah lakukan latihan pengibaran bendera merah putih di bawah air jelang HUT RI. Mengaku panik, ia pun melakukan berbagai upaya agar latihannya tersebut berjalan lancar.

WowKeren - Tinggal menghitung hari, masyarakat akan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI). Yang mana masing-masing orang pasti memiliki caranya sendiri untuk memperingati hari kemerdekaan tersebut.

Termasuk salah satunya Aaliyah Massaid. Apabila biasanya kebanyakan orang memperingati HUT RI dengan mengibarkan bendera di puncak gunung, maka apa yang dilakukan Aaliyah ini terlihat lebih menarik.


Pasalnya, baru-baru ini Aaliyah diketahui melakukan latihan pengibaran bendera merah putih di bawah air. Hal tersebut dilakukan sebagai persiapan untuk peringatan HUT RI pada Sabtu (17/8).

Aaliyah mengaku hal ini adalah pertama kalinya ia menyelam. Tak dipungkiri, rasa grogi sekaligus takut menyelimuti perasaannya sepanjang berjalannya latihan pengibaran bendera di bawah air.

"Iya pengalaman pertama. Seru sih aku deg-degan banget, tapi aku tadinya sempat sudah mau masuk (air) tapi aku bilang 'bentar masih mau naik', deg-degan saja,” kata Aaliyah Massaid saat ditemui di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Senin (12/8). “Tapi pas ngelihat semuanya pada hormat itu ya sudah nggak (deg-degan) sih."

Lebih lanjut, perempuan yang digosipkan sedang dekat dengan Dul Jaelani ini menceritakan bagaimana tantangan yang ia hadapi selama latihan. Yang mana hal tersebut juga berhasil membuatnya merasa panik.

"Tantangannya tuh harus napas dari mulut karena kan manusia terbiasa napas dari hidung,” papar Aaliyah. “Ketika harus disuruh napas dari mulut kita kadang suka panik. Suka lupa malah napas dari hidung. Tapi sebenarnya mah aman banget, cuma panikan saja."

Meski begitu, putri Reza Artamevia ini tetap berusaha untuk menaklukkan rasa takutnya dengan latihan di kolam-kolam kecil. Alhasil, ia bersyukur karena akhirnya latihannya tersebut dapat berjalan dengan lancar.

"Awalnya masih di kolam-kolam kecil (latihannya) terus nggak lama, 'Aaliyah nanti kita coba gladi resik ya' terus ya sudah deh,” tutur perempuan berusia 17 tahun kelahiran Jakarta ini. “Eh ternyata ramai banget, terus langsung coba nyobain ngibarin bendera, tapi Alhamdulillah lancar."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts