Nikita Mirzani Kini Pacari Bule Eropa Meski Masih Doyan Pria Lokal, Ini Alasannya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bukan penyanyi Lenny Kravitz, Nikita Mirzani mengaku tengah dekat dengan seorang bule Eropa lain meski tak kapok menjalin hubungan dengan pria lokal. Ini Alasannya.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat menyedot perhatian karena terlihat mesra dengan seorang penyanyi Lenny Kravitz. Netizen pun mengira jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Seperti diketahui, ibu tiga anak itu baru saja pulang dari liburan di Paris, Eropa. Ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Nikita mengaku tidak memiliki kedekatan khusus dengan mantan kekasih Natalie Imbruglia. Namun, Nikita tak memungkiri jika ia kagum dengan sosok Lenny yang baik dan tidak sombong.

"Emang dia orangnya baik banget, low profile banget," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (12/8).

Kendati demikian, pemain film "Comic 8" itu membenarkan bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bule asal Eropa. Hanya saja, wanita berusia 33 tahun itu masih enggan bercerita secara gamblang terkait sosok pria yang telah mengisi hatinya.


"Iya sudah dapat (pacar bule). Alhamdulillah bukan Lenny tapi. Ada lah (bule) Eropa," ungkap Nikita.

Nikita mengaku lebih nyaman menjalani hubungan dengan pria bule karena tak ribet dengan peraturan, bukan karena kapok dengan pria lokal. Ia juga tidak mempermasalahkan soal perbedaan jarak di antara mereka.

"Siap gue mah, enggak dibawa pusing," tutur Nikita. "Emang ingin bule aja, lebih enggak banyak peraturan kalau bule kan."

Terlepas dari itu, Nikita baru saja menjalani sidang isbat nikah dan gugatan cerai dengan Dipo Latief. Mereka menikah siri pada 18 Februari 2018, namun harus berakhir di usia pernikahan yang baru seumur jagung.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait