Rexona Motion Sense Advanced Whitening, Deodoran yang Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak dalam 7 Hari!
Lifestyle

Salah satu cara untuk memutihkan kulit ketiak adalah dengan menggunakan deodoran. Nah, mau tahu deodoran apa saja yang bisa memutihkan kulit ketiak dan dijual dengan harga murah? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Deodoran berikutnya yang ampuh mencerahkan kulit ketiak yang gelap adalah Rexona Motion Sense Advanced Whitening. Diperkaya dengan minyak biji bunga matahari, deodoran ini diklaim mampu mencerahkan kulit ketiak yang gelap hanya dalam waktu 7 hari.

Pasalnya, deodoran ini diperkaya dengan vitamin C dan E yang bisa membuat kulit ketiak kamu lebih cerah, karena pigmen kulit yang gelap akan dihilangkan. Sedangkan minyak biji bunga matahari juga bermanfaat sebagai emolien yang efektif untuk melembapkan kulit dan mencegah iritasi, sehingga membuat kulit ketiak menjadi lebih lembut.

Selain itu, deodoran ini juga mampu memberikan perlindungan yang tahan lama terhadap keringat dan bau badan, serta membuat kulit ketiakmu tetap segar sepanjang hari. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan ini, kamu cukup membayar sekitar Rp 16 ribuan saja loh.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait