Murah dan Berkualitas, 8 Deodoran Ini Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak yang Menghitam
Lifestyle

Salah satu cara untuk memutihkan kulit ketiak adalah dengan menggunakan deodoran. Nah, mau tahu deodoran apa saja yang bisa memutihkan kulit ketiak dan dijual dengan harga murah? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang cukup diperhatikan. Karena meski letaknya di dalam dan tertutup, ketiak yang bersih menjadi nilai tambah tersendiri.

Namun ada berbagai faktor yang kemudian menyebabkan kulit ketiak gelap dan menghitam. Salah satunya adalah kegiatan mencukur rambut ketiak yang dilakukan secara rutin.


Jika kulit ketiak sudah menghitam dan gelap, kita tentunya merasa kurang percaya diri. Karena itulah, berbagai cara mungkin akan kita lakukan untuk kembali memutihkan ketiak. Nah, salah satunya adalah dengan menggunakan deodoran.

Saat ini ada banyak sekali produk deodoran yang beredar di pasaran, jadi kita mungkin akan bingung mau memilih yang mana. Untuk membantumu, tim WowKeren telah merangkum beberapa produk deodoran yang bisa memutihkan kulit ketiak dengan harga yang terjangkau. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Nivea Extra Whitening Advanced Care, Deodoran Murah yang Ampuh Memutihkan Ketiak


Nivea Extra Whitening Advanced Care, Deodoran Murah yang Ampuh Memutihkan Ketiak

Deodoran pertama yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan kulit ketiak adalah Nivea Extra Whitening Advanced Care. Produk ini mengandung vitamin C dan ekstrak mutiara di dalamnya, sehingga bisa membantu mencerahkan kulit ketiak kamu.

Selain itu, produk satu ini juga bisa menghaluskan kulit ketiakmu dan membantu mengecilkan pori-pori. Karena itu, saat menggunakan deodoran ini kamu akan menghasilkan lebih sedikit keringat dan tidak mudah basah. Tidak hanya itu, sebab produk ini juga bisa membuat ketiakmu tetap wangi selama 48 jam loh.

Nivea Extra Whitening Advanced Care tersedia dalam kemasan roll-on dan spray. Harganya cukup murah, yakni sekitar Rp 20 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan sejumlah keuntungan di atas.

2. Rexona Motion Sense Advanced Whitening, Deodoran yang Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak dalam 7 Hari!


Rexona Motion Sense Advanced Whitening, Deodoran yang Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak dalam 7 Hari!

Deodoran berikutnya yang ampuh mencerahkan kulit ketiak yang gelap adalah Rexona Motion Sense Advanced Whitening. Diperkaya dengan minyak biji bunga matahari, deodoran ini diklaim mampu mencerahkan kulit ketiak yang gelap hanya dalam waktu 7 hari.

Pasalnya, deodoran ini diperkaya dengan vitamin C dan E yang bisa membuat kulit ketiak kamu lebih cerah, karena pigmen kulit yang gelap akan dihilangkan. Sedangkan minyak biji bunga matahari juga bermanfaat sebagai emolien yang efektif untuk melembapkan kulit dan mencegah iritasi, sehingga membuat kulit ketiak menjadi lebih lembut.

Selain itu, deodoran ini juga mampu memberikan perlindungan yang tahan lama terhadap keringat dan bau badan, serta membuat kulit ketiakmu tetap segar sepanjang hari. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan ini, kamu cukup membayar sekitar Rp 16 ribuan saja loh.

3. Putihkan Kulit Ketiakmu dengan Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant


Putihkan Kulit Ketiakmu dengan Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant

Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant adalah deodoran berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan sebagai produk pemutih kulit ketiak. Produk satu ini dihargai sekitar Rp 20 ribuan saja dan banyak tersedia di pasaran.

Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant diklaim ampuh mencerahkan kulit ketiak. Sebab Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant mampu membuat kulit ketiakmu jadi lebih putih dan membuat kulit terasa lebih lembut dan halus.

Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant juga memiliki aroma yang mampu melindungimu dari bau badan. Selain itu, produk satu ini juga bisa membuat ketiakmu tetap kering selama 24 jam. Produk ini memiliki dua tipe, yakni roll-on dan spray, yang bebas kamu pilih.

4. Vitalis Fragrance Roll-on White Blossom Deodorant, Bisa Membuat Kulit Ketiak Lebih Putih Alami


Vitalis Fragrance Roll-on White Blossom Deodorant, Bisa Membuat Kulit Ketiak Lebih Putih Alami

Deodoran selanjutnya yang dipercaya ampuh memutihkan kulit ketiak adalah Vitalis Fragrance Roll-on White Blossom Deodorant. Deodoran ini mengandung sari akar licorce dan bubuk mutiara yang dapat memberikan perlindungan selama 24 jam, sehingga kamu bisa bebas dari keringat.

Selain itu, deodoran ini ternyata juga mampu membantu ketiakmu tampak lebih putih alami. Dan deodoran ini bisa membuat badanmu terasa segar sepanjang hari karena memiliki wangi yang khas dan tahan lama.

Dengan tubuh yang wangi, Vitalis berharap para wanita bisa mempresentasikan dirinya pada dunia dengan lebih nyaman. Dengan sejumlah keuntungan ini, kamu hanya perlu membayar Rp 16 ribuan saja.

5. Adidas Cool & Care Whitening, Deodoran Pemutih yang Wanginya Tahan Lama Banget


Adidas Cool & Care Whitening, Deodoran Pemutih yang Wanginya Tahan Lama Banget

Deodoran selanjutnya yang bisa memutihkan kulit ketiak adalah Adidas Cool & Care Whitening. Produk yang dikemas dengan sangat menarik ini dihargai sekitar Rp 20 ribuan saja loh.

Adidas Cool & Care Whitening adalah deodoran berbentuk roll-on yang dipercaya dapat mencerahkan kulit ketiak dalam waktu singkat. Produk ini juga memiliki aroma yang wangi dan segar. Selain itu, Adidas Cool & Care Whitening juga mampu mencegah keringat hingga 48 jam dan tidak meninggalkan noda putih atau kekuningan pada pakaian.

Karena sejumlah manfaatnya ini, ada banyak wanita yang memilih menggunakan produk satu ini. Banyak dari mereka yang mengatakan jika wangi dari deodoran ini memang tahan lama, sehingga tetap segar seharian.

6. Putihkan Ketiakmu dengan Nu Skin Scion Whitening Roll-on Deodorant Anti-Perspirant


Putihkan Ketiakmu dengan Nu Skin Scion Whitening Roll-on Deodorant Anti-Perspirant

Nu Skin Scion Whitening Roll-on Deodorant Anti-Perspirant adalah deodoran berikutnya yang tim WowKeren rekomendasikan pada kalian. Produk yang dihargai sekitar Rp 48 ribuan ini memiliki sejumlah manfaat untuk kulit ketiak.

Di antaranya adalah fungsinya untuk memutihkan kulit ketiak dalam waktu 3-4 minggu dengan pemakaian rutin. Hal ini disebabkan karena Nu Skin Scion Whitening Roll-on Deodorant Anti-Perspirant mengandung anti-perspirant yang berperan mencegah bau badan dan memutihkan ketiak yang gelap.

Selain itu, deodoran satu ini juga bebas alkohol dan dilengkapi dengan vitamin E, yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit. Produk ini sendiri tersedia dalam dua variasi, yakni 24-Hour Protection dan pH-Balanced, yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

7. Lady Speed Stick Orchard Blossom Deodorant, Deodoran yang Bisa Memutihkan Ketiak dengan Maksimal


Lady Speed Stick Orchard Blossom Deodorant, Deodoran yang Bisa Memutihkan Ketiak dengan Maksimal

Produk deodoran berikutnya yang ampuh mencerahkan kulit ketiak adalah Lady Speed Stick Orchard Blossom Deodorant. Untuk mendapatkan produk satu ini, kamu cukup membayar sekitar Rp 30 ribuan saja.

Lady Speed Stick Orchard Blossom Deodorant adalah deodoran yang bebas alkohol, sehingga level keamanannya lebih tinggi. Produk ini bahkan telah mendapat persetujuan dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia).

Lady Speed Stick Orchard Blossom Deodorant juga dikenal sebagai deodoran yang dapat memutihkan kulit ketiak secara maksimal. Tidak hanya itu, sebab produk ini mampu memberikan perlindungan selama 48 jam agar kulit ketiakmu tetap kering dan wangi. Karena itu, produk ini akan memberikan rasa nyaman dengan keharuman yang ditawarkannya.

8. Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant, Deodoran yang Bisa Membuat Ketiak Lebih Cerah dan Halus


Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant, Deodoran yang Bisa Membuat Ketiak Lebih Cerah dan Halus

Deodoran selanjutnya yang bisa memutihkan kulit ketiak adalah Enchanteur Whitening AP Roll-On Deodorant. Memiliki dua variasi yakni Charming Whitening dan Romantic Whitening, produk ini bisa menjaga kesegaran ketiak kamu dalam waktu yang lama.

Selain itu, produk ini bisa memberikan perlindungan dari bau yang tidak sedap dan membuat ketiakmu tetap kering. Produk ini juga bisa mencerahkan kulit dan mengecilkan pori-pori karena mengandung ekstra licorice dan kulit kayu willow.

Dengan demikian, kulit ketiakmu akan tampak lebih cerah, lembut, halus dan indah. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat ini, kamu cukup membayar sekitar Rp 40 ribuan saja.

Demikian 8 rekomendasi deodoran yang ampuh mencerahkan kulit ketiak dengan harga terjangkau. Jika kalian ingin mencari body lotion yang ampuh untuk mencerahkan kulit dengan harga murah meriah, simak artikelnya di sini. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan ketiak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait