Nikita Mirzani Nyinyir Perawatan Rp 8 M, Ngaku Langsung Muntah Saat Dengar Lagu Barbie Kumalasari
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani miris dengan kelakuan serta gaya hidup Barbie Kumalasari yang tidak sesuai kenyataan. Ia juga tak segan mengungkap rasa tidak suka mendengar lagu Barbie yang berjudul 'Cinta Sejati'.

WowKeren - Barbie Kumalasari saat ini masih menjadi pembicaraan lantaran gaya hidupnya. Istri dari Galih Ginanjar ini memang sebelumnya membuat sejumlah pengakuan yang sulit dipercaya. Mulai dari mengaku kaya dan memiliki koleksi berlian hingga barang mewah.

Nikita Mirzani yang memang sempat berseteru dengan Barbie nampaknya juga muak dengan kelakuan pemain Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu. Dengan ceplas-ceplos, Nikita menyindir gaya hidup Barbie.

"Ni orang enggak ada kaca, bilangnya perawatan 8 M, berlian 30 karat, gue enggak ngerti sama orang-orang kayak gini," kata Nikita dalam tayangan "Pagi-Pagi Pasti Happy" pada Selasa (13/8). "Lo mau jadi seorang barbie yang dilihat orang bagus tapi enggak di-maintance."

Lantas, Nikita membandingkan gaya hidup "palsu" Barbie tersebut dengan dirinya sendiri. Ibu dengan tiga orang anak ini mengungkap bila tak mempunyai barang asli, sebaiknya tak perlu dipamerkan ke publik.


"Punya barang asli tunjukin aja," sambung Nikita. "Jadi gue kadang enggak habis pikir sama orang gitu pedenya tingkat tinggi. Tapi itu kita harus maklumi this is true barbie Indonesia she is."

Di sisi lain, Nikita secara blak-blakan mengaku muntah saat mendengarkan lagu Barbie yang berjudul "Cinta Sejati". Ternyata saat Nikita belum lama ini berada di Paris, asistennya memberi tahu soal lagu yang sempat menjadi viral itu.

"Selama di Paris lo dengerin suara Barbie, Meldi (Rosa Meldianti), sama Lucinta Luna?" tanya Uya Kuya selaku presenter. "Oh gue dikirimin tuh sama asisten gue Dea kan. Langsung gue muntah-muntah lho di sana."

"Suara siapa?" tanya Uya. "Kumala," jawab Nikita.

Lantas, Uya malah membandingkan lagu Barbie dengan Nikita. "Lagunya viral, lu kalah," ujar Uya. "Gue mah bukan penyanyi," tandas Nikita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru