Caesar Hito dan Felicya Angelista Tindih-tindihan di Pemotretan Ramai Ditagih Nikah
Instagram/fdphotographyofficial
Selebriti

Meski sudah 6 tahun pacaran, hingga kini belum ada kabar jika Hito dan Feli akan melangkah ke pelaminan. Foto mesra hasil pemotretan mereka pun ramai ditagih nikah warganet.

WowKeren - Pasangan kekasih Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista genap merayakan hari jadian yang ke-6 pada Maret lalu. Mereka sempat melakukan pemotretan super mesra hingga dikira foto prewedding dan bakal nikah.

Mereka juga jauh dari gosip miring. Sayangnya, hingga kini belum ada kabar jika Hito dan Feli akan melangkah ke pelaminan. Mereka belum lama ini justru lagi-lagi membuat fans baper gara-gara melakukan pemotretan mesra.

Dalam foto yang dibagikan oleh FD Photography, dua sejoli itu tampak saling berdekatan memakai busana serasi semacam denim. Hito terlihat memeluk Feli yang bersandar di tembok mirip adegan di film romantis atau drama Korea.


Melengkapi unggahan, fotografer tersebut menuliskan kalimat manis mirip lirik lagu Clean Bandit dan Zara Larsson. "I just wanna be the one of your Symphony #starring @hitocaesar + @felicyangelista_ " tulisnya.

Postingan tersebut rupanya berhasil menyedot perhatian warganet. Pose yang dinilai terlalu mesra pun membuat warganet mendesak agar Hito dan Feli segera meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

"Ni dua manusia udh suruh nikah aja sih,, udah tindih tindihan tp gk nikah2," sindir netter. "Lah ini kan lg foto preweed gitohh kok lu yg repot," balas yang lain. "Ha? emg mrk foto prewedd??," balas lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait