Marion Jola Rayu Kekasih Karena Bikin Kesalahan, Respon Julian Jacob di Luar Dugaan
Instagram/julianjacs
Selebriti

Marion Jola kembali memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Julian Jacob. Hal itu rupanya sebagai bentuk permintaan maaf Lala karena telah melakukan kesalahan.

WowKeren - Hubungan spesial Marion Jola dan Julian Jacob telah lama diketahui publik. Keduanya juga kerap tampil mesra baik di dunia nyata maupun maya. Seperti yang dibagikan perempuan dengan sapaan Lala tersebut baru-baru ini.

Lala dan Julian tampak ber-selfie dengan pose sama-sama manyun. Sinar matahari yang menerpa wajah mereka membuat penerangan dalam foto tersebut semakin benderang. Pada keterangan fotonya, Lala menggunakan beberapa judul lagu di album barunya untuk berterima kasih sekaligus merayu Julian.


"Appreciation post, untuk Favorite Sin kepunyaanku yang sangat sabar dan akhirnya diam-diam buat lala berubah," tulis Lala pada Selasa (13/8). "-mau sedikit merayu nih soalnya baru abis buat salah- ♥️ I Love You."

Julian terlihat ikut berkomentar di postingan sang kekasih. Namun, komentar Julian membuat penggemar terkejut. Pasalnya, Julian seolah masih terlihat marah akan kesalahan Lala dengan mengatakan bahwa dirinya masih mencari yang terbaik.

"I’m still figuring out what’s best for me (aku masih mencari tahu apa yang terbaik untukku)," komentar Julian. "What’s best for u is her wym kojul (apa yang terbaik untukmu adalah dia, apa maksudmu ko jul)," komentar akun @rayyannisaa sambil membubuhkan emoji sedih.

Komentar Julian Jacob

Instagram

Tak ingin penggemar tersebut salah paham, Julian lantas menjelaskan bahwa komentarnya adalah salah satu kalimat di intro lagu "Rayu" milik Lala. "@rayyannisaa hahaha itu kata2 diintro rayu," balas Julian.

Di sisi lain, warganet lagi-lagi mengkritik penampilan Lala yang kerap memperlihatkan belahan dadanya. Julian pun diminta untuk mengingatkan sang kekasih.

"Makin lama malah rusak, padahal wes pernah di ingetin acara2 sebelumnya eh malah di pamer2in. Sayang kalau pamor turun gara2 pamer tok*t padahal like sama suaranya," komentar akun @p*******r_malam. "Cowonya gk nglarang apa udh dipublis fulgar kek gini cowo yg syang bakalan marah," tulis akun @s****a_indah_alexa99. "Suara nya bagus bgt tapi ngk tau kenapa liat dia terlalu fullgar gini jadi agak ngenekin wkwk," sahut akun @w***awawdaw. "Kenapa si la makin dibuka buka? Iyaaa tau iyaaaa baguusss buleetttt. Cuma gitu ishh!:(" balas akun @k*****apribadi_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...