Chef Arnold 'Sombong' Nimbun Jamur 125 Juta, Gaya Mewah Anjingnya Bak Anggota Kerajaan
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold sempat mengklaim menyaingi kekayaan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Kian menegaskan hal itu, cara Chef Arnold memanjakan anjing peliharaannya, Butter, ini membuat netter gigit jari.

WowKeren - Tingkah polah Chef Arnold selalu mengundang gelak tawa. Baru-baru ini, chef sekaligus juri "MasterChef" tersebut bikin geger karena mengisyaratkan lebih tajir dari Hotman Paris Hutapea.

Lewat Twitter, Arnold pamer jamur truffle yang harganya bisa mencapai ratusan juta Rupiah. Saat ditanya netter, ayah satu anak tersebut ngegas memamerkan kumpulan truffle miliknya.

"Buka kulkas...tiba tiba ada Black truffle... hmmm memang isi kulkas saya di rumah istimevvah. Di atas langit ada Hotman Paris tpi belum tentu ada truffle di kulkas rumahnya," kata suami Tiffany Soetanto itu. "CUMA 2,5 KG!."

Jamur Chef Arnold

Twitter

Chef Arnold Ngeles

Twitter

Jika ditotal, nilai jamur yang dimiliki Arnold bisa mencapai Rp125 juta. Tak cuma soal jamur, Arnold ternyata juga memiliki pengawal "seekor singa" untuk menjaga putra kecilnya, Arthur.

Namun jangan salah sangka dulu. Sosok yang dimaksud tak lain adalah, anjing peliharaan Arnold bernama Butter.


Dalam sesi pemotretan, Arnold memakaikan semacam hiasan hingga Butter jadi mirip singa. Postur Butter yang tegap namun berwajah menggemaskan itu membuat netizen ikut berkomentar.

"Butter jdi singa tpi kok gak nakutin ya? Malah gemessss," kata netter. "Bodyguard lion king on duty 😎@butterpo," ujar fans lainnya.

Butter yang sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga juga sempat foto hanya berdua dengan Arthur. Gaya Arthur yang dijaga oleh Butter membuat putra Arnold itu mirip "Royal Baby".

Sementara itu, Arnold yang dikenal suka bercanda ngegas ternyata selalu memanjakan Butter. Sebagai balasan atas kesetiaan Butter, Arnold tampak perhatian mengunting kuku milik anjingnya.

Dengan santai, Butter terbaring tiduran di kasur yang besar dan empuk. Netter pun ikut terpukau dengan gaya mewah anjing peliharaan Arnold itu. Yang bikin gemas, Butter juga dibuatkan akun Instagram oleh Arnold.

"Anjing punya Instagram, luar biasa kaya, kayak anggota kerajaan," kata netter. "Enak banget bisa tidur di kasur empuk ya butter," goda netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru