Putri Bule Yasmine Wildblood Jadi Little Mermaid Berambut Merah, Mak-mak Artis Pengin Ngunduh Mantu
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Foto putri sulung Yasmine Wildblood, Seraphina Rose sukses mencuri perhatian warganet. Sejumlah mama muda dari kalangan selebriti yang punya anak laki-laki pun ikut komentar.

WowKeren - Yasmine Wildblood kini tengah menanti buah hati keduanya bersama sang suami, Abi Yapto. Usia kandungan Yasmine kini telah memasuki bulan kedelapan.

Kendati banyak yang harus disiapkan menjelang persalinan, Yasmine tetap memperhatikan putri pertamanya. Ia belum lama ini menemani sang putri sulung yang bernama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno untuk melakukan pemotretan.


Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Sera terlihat begitu menggemaskan memakai kostum putri duyung. Bocah yang belum genap berusia 3 tahun itu menjelma menjadi Ariel sang Little Mermaid dengan rambut merah.

Tak banyak kata yang dituliskan Yasmine untuk melengkapi foto Sera. "Seraphina, The Little Mermaid," katanya singkat.

Tak butuh waktu lama, postingan Yasmine tersebut dibanjiri beragam respon warganet, khususnya mak-mak artis yang memiliki anak laki-laki. Mereka seolah tersihir dengan kecantikan Sera dan mengisyaratkan tertarik untuk menjodohkan anaknya.

"Ya amponnnnnnnnnn cantikkknya nakkkk," seru Ayudia Bing Slamet. "Makasih mama Sekala," balas Yasmine dalam kolom komentar.

"Super beautiful," puji Titi Kamal yang memiliki dua putra. "Bayi tercantik @yaswildblood," sahut Sandra Dewi, ibu Raphael Moeis.

Warganet yang lain pun tak kalah terpesona dengan kecantikan Sera. Bahkan, ada yang menyebut jika putri Yasmine tampak seperti boneka hidup.

"Omg is she a doll?? Seraaaaa cantik sekaliii lil’mermaid," kata netter. "Ampun dehhhhhh gemeshhhhh," sahut yang lain. "Seraaaaaaa cantik sekaliii sayanggg," tambah lainnya. "Gaaaaaa kkkkuuuuuaaaaatttttt ammmpppooonnnnn," timpal netter.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts