Dewi Sanca Lagi-Lagi 'Kebablasan' Hamil Tanpa Nikah, Nikita Mirzani Beri Komentar Menohok
Instagram
Selebriti

Belakangan ini Dewi Sanca kembali disorot saat ia mengaku hamil tanpa adanya ikatan pernikahan. Dewi pun pernah hamil di luar nikah pada tahun 2018 lalu, namun kandungannya keguguran.

WowKeren - Dewi Sanca kembali muncul dengan pemberitaan berbau kontroversi. Pasalnya, pedangdut berusia 35 tahun tersebut diketahui sedang hamil tanpa status pernikahan. Dewi juga pernah hamil di luar nikah pada tahun 2018 lalu, namun janinnya keguguran.

Sebelumnya, Dewi mengungkapkan bahwa ia mengandung janin hasil hubungannya dengan dokter muda berinisial JM. Akan tetapi, JM enggan bertanggung jawab untuk menikahi Dewi. Mantan personel Tiga Macan tersebut pun sering kali melontarkan sindiran untuk JM di media sosial.


Belum lama ini, Dewi menceritakan tentang kehamilannya saat menjadi bintang tamu di acara "Brownis" TransTV. Dewi pun ditanya soal kejadian hamil di luar nikah yang terulang kembali. Menurut Dewi, ia tak menyangka akan "kebablasan" saat berhubungan dengan JM yang berbeda keyakinan dengannya.

"Maaf ya Dewi, kan sebelumnya juga ada masalah dengan hal yang seperti ini juga, kenapa terjadi lagi? Kamu enggak kapok atau gimana?" tanya Ruben Onsu. "Kalau dibilang kapok, kapok. Cuma kan kejadiannya kayak cepat gitu. Kan kita enggak bisa ngebaca kalau cowok ini baik atau enggak," jawab Dewi. "Kan dari awal prinsipnya udah agama, maksudnya dari awal kalau orang kenalan, 'Siapa namanya?' 'Dewi' 'Agamanya apa?'" timpal Ivan Gunawan. "Tadinya enggak, waktu itu kan kita jalanin aja. Aku udah ngomong kalau kita beda agama, jalanin aja," jelas Dewi. "Keendolan ya say, kebablasan ya say," sahut Ivan.

Photo-INFO

Instagram

Pernyataan Dewi tersebut pun langsung ditanggapi oleh Nikita Mirzani yang juga menjadi bintang tamu di acara "Brownis". Nikita curiga bahwa kehamilan Dewi memang disengaja demi mencari sensasi. Tak hanya itu, ibu dari 3 anak tersebut menegur Dewi yang mau berhubungan intim tanpa ikatan pernikahan.

"Atau enggak, bisa jadi sengaja dijadiin (hamil) gitu," tutur Nikita. "Enggak gitu, ya namanya kebablasan," bantah Dewi. "Lagian ada sih perempuan mau aja punya anak enggak kawin, eh aku mah nikah dulu," pungkas Nikita.

Sontak para netter pun setuju dengan ucapan Nikita serta beramai-ramai memberikan komentar sinis kepada Dewi. Mereka menilai Dewi seolah bangga mengumbar aib hamil di luar nikah kepada publik.

"Mbk sanca kok bangga bgt yahh .. yg lain ajah d tutupi rapat rapat .. ini malah d buka fulgar bgt d tv yg notabenya semua org nonton," ujar akun @fill****ty18. "Kok gak malu yaa hamil diluar nikah trs bangga smua org kudu tau," imbuh akun @afrilina******ningtias.

"Gak ngerti lagi, Hamil di luar nikah jadi ajang pansos. Org2 pada sembunyi2 takut di hujat sana sini, lah ini tiba2 nongolin sendiri. Udh gak ada malunya," komentar akun @feni*****shop. "Nyaiiiiiiii oh nyaiii juarak deh pedesnyaa," sahut akun @reals****mommy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...