Tanggapan Bijak Atta Halilintar Soal Banyaknya Orang yang Meniru Produk Baju Miliknya
Selebriti

Atta Halilintar tahu bahwa di luar sana banyak orang yang membuat baju dengan menambahkan label miliknya, AHHA tanpa izin. Alih-alih marah, Atta justru memiliki jawaban bijak atas hal ini.

WowKeren - Kesuksesan Atta Halilintar semakin hari semakin bertambah. Bukan cuma sebagai YouTuber, berbagai bisnis yang dijalankan oleh Atta juga semakin berkembang. Salah satu bisnis Atta yang perkembangannya cukup pesat adalah clothing line yang diberi nama AHHA alias Atta Halilintar Habit.

Atta baru saja membuat beberapa outlet untuk bisnis bajunya ini di sejumlah kota. Publik pun semakin mengenal brand AHHA yang kerap dipromosikan Atta lewat video YouTube miliknya. Tak dipungkiri, banyak pihak yang mulai melirik dan mencari keuntungan dari kesuksesan bisnis baju Atta ini.


Diketahui banyak bermunculan baju bertuliskan AHHA di pasaran seiring dengan suksesnya bisnis Atta. Produk tiruan dari clothing line milik putra sulung keluarga Gen Halilintar ini pun semakin mudah ditemukan di pasaran. Lantas seperti apa tanggapan Atta atas hal ini?

Dalam video yang diunggah pada Selasa (13/8), Atta memberikan tanggapan yang cukup bijak. Di mana YouTuber dengan jumlah subscriber mencapai 18 juta itu menganggap bahwa banyaknya orang yang meniru karyanya ini sebagai bukti besarnya impact bisnis miliknya di pasaran.

"Yang awalnya orang bilang, 'Baju ini, baju alay', 'Baju yang tidak berkualitas', 'Baju pasaran', 'Ah barang AHHA jelek, jelek banget, KW KWnya di mana-mana'," kata Atta dalam video tersebut. "Kalau kita ambil positifnya, besarnya impact AHHA dan banyaknya keminatan orang dengan brand AHHA sampai banyaknya orang menjual KW. Dan sekarang produk ini berkembang sangat pesat."

Video Atta ini pun menuai berbagai komentar dari netter di YouTube. Banyak yang merasa terinspirasi usai melihat video perjalanan bisnis Atta ini. "Aku habis liat video ini banyak sekali pelajaran dan inspirasi dari bang atta (emoji). Aku bangga jadi anak indonesia," kata netter. "Ciri ciri orang sukses, makin dinyinyir makin dibantai makin sukses juga.. Nah ciri orang bego orng syirik makin menyinyir makin membantai ngga nyadar klo yg dia punya itu nol," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...